2 Remaja Putri Terlibat Duel Celurit di Palembang Ditangkap Polisi, Kini Orangtua Saling Lapor

 2 Remaja Putri Terlibat Duel Celurit di Palembang Ditangkap Polisi, Kini Orangtua Saling Lapor

2 Remaja Putri Terlibat Duel Celurit di Palembang Ditangkap Polisi, Kini Orangtua Saling Lapor-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kejadian heboh terjadi di kawasan kuburan Cina, Jalan Sukabangun 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami PALEMBANG pada Minggu, 7 Januari 2024.

Ketika dua perempuan, AP dan IT, terlibat dalam duel menggunakan senjata tajam jenis celurit. Keduanya diketahui mengalami luka bacok selama pertarungan tersebut.

Dalam video duel tersebut, terungkap bahwa kedua perempuan tersebut, AP dan IT, sama-sama mengalami luka bacok.

Cecep Ican Saputra, orang tua AP, mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Selasa sore untuk membuat laporan polisi terkait insiden tersebut.

BACA JUGA: Wisata Tower Jembatan Ampera Dijadwalkan Rampung Akhir Tahun 2024

Cecep menjelaskan bahwa perkelahian anaknya bermotif dari ejekan di media sosial, yang kemudian berujung pada saling tantang dan janji untuk berduel.

"Anak saya dijemput oleh teman perempuannya sebelum kejadian, datang ke tempat kejadian perkara sesuai dengan tempat yang dijanjikan untuk berduel sesuai dengan yang ada di video," ujar Cecep.

Cecep menambahkan bahwa akibat duel tersebut, anaknya mengalami luka bacok di lengan tangan sebelah kanan. "Anak saya mengalami luka di tangan dan mengalami 9 luka jahitan di lengannya," jelasnya.

Sementara itu, Nabirin, orang tua IT, juga membuat laporan polisi pada Selasa malam setelah mengetahui bahwa anaknya terlibat dalam insiden tersebut.


Nabirin orang tua IT-foto/Heru wahyudi-PALTV

Nabirin baru mengetahui bahwa anaknya terluka setelah keponakannya memberitahu bahwa gadis dalam video tersebut adalah IT.

"Saya diberitahu keponakan bahwa anak saya ada dalam video itu, dan ketika saya melihat, ternyata benar," ujar Nabirin.


Cecep orang tua AP -foto/Heru wahyudi-PALTV

Setelah menanyakan langsung kepada anaknya, Nabirin memastikan bahwa anaknya mengakui dirinya dalam video tersebut dan mengalami luka di wajah serta luka bacok di bagian belakang kepalanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id