Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!

Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!

Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!--Foto instagram/@3fotografi

Keempat danau ini berbeda namanya. Contohnya adalah Danau Asam yang memiliki pH rendah dan rasa pahit, serta Danau Minyak yang permukaannya mengkilat dan tampak seperti mengapung di atas minyak.

Gulma yang tumbuh di sekitar Danau Belibis membuat danau ini menjadi salah satu spot foto menarik. Tiket masuk ke objek wisata ini tidak dipungut biaya dan gratis. Tempat ini terletak di Dusun Kalibata, Desa Sukamarga, Kecamatan Suoh, Lampung.

3. Bendungan Margo Tirto, Gisting

Bendungan Margo Tirto, Istimewa Bendungan Margo Tirto merupakan museum peninggalan penjajahan Belanda yang didirikan pada tahun 1930. Pada masa awal penjajahan Belanda, merupakan benteng yang sangat penting di wilayah Lampung. 

BACA JUGA:Melangkah Aman Bersama Si Kecil, Menggali Segudang Manfaat Car Seat Bayi untuk Perjalanan Berkendara

Bendungan Margo Tirto viral di media sosial karena foto air yang memperlihatkan tanaman air di dalamnya. Kini bernama Kampung Air Margotirto, telah menjadi tempat wisata populer dengan kolam renang berukuran panjang 80 x 30m dan sepeda kayuh.

Tiket masuk ke tempat ini dibanderol dengan harga Rp 5.000. Ada biaya tambahan untuk layanan perjalanan lainnya. Lokasi tempat ini adalah Campang, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

4. Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran

Pantai Dewi Mandapa Pesawaran Lampung terkenal dengan keindahan alam khususnya pantainya. Pantai Dewi Mandapa tidak hanya memiliki pasir putih dan ombak yang menawan, namun masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi seperti Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. 

Anda akan menemukan tiang dan rumah kayu, ayunan, dan perlengkapan pribadi. Cocok banget buat yang suka foto-foto untuk diupdate di media sosial.


Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!--foto instagram/@pantaigigihiu

Namun ada biaya tambahan sebesar Rp 20.000 per titik untuk menuju ke titik tersebut. Kami jamin Anda tidak akan menyesalinya.

Harga tiket masuknya sekitar Rp 10.000 per orang (belum termasuk tiket masuk wisata lainnya). Lokasi pantai tersebut adalah Gebang, Padang Cermin, Pesawan, Lampung.

5. Way Kambas

Way Kambas salah satu destinasi wisata alam di Lampung. Taman Nasional Way Kambas merupakan taman nasional dengan berbagai flora dan fauna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber