Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!

Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!

Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!--Foto instagram/@3fotografi

Tempatnya di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Ini juga merupakan tempat pelatihan, perlindungan dan konservasi gajah sumatera.

Di sini, pengunjung dapat belajar dan berinteraksi dengan gajah. Pariwisata Lampung Tak Penting Bagi Way Kambas dan Teluk Kiluan, Tapi Way Kambas Dijadikan Tempat Kajian Satwa Langka Oleh Peneliti Dalam dan Luar Negeri.

BACA JUGA:Kendaraan Angkut Terbaik, Suzuki New Carry Pick-Up Mampu Memuat dan Membongkar Barang Hingga 1 ton

6. Pulau Balak

Pulau Balak merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Lampung. Pulau Balak merupakan salah satu spot alam di Lampung yang wajib dikunjungi.

Inilah pantai berpasir putih yang berada di salah satu pulau kecil di Teluk Pidada, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawan. 

Pulau ini tidak berpenghuni, sehingga tenang dan damai, namun dijaga. Akomodasi juga tersedia jika tamu ingin bermalam atau mendirikan tenda di pinggir pantai.

Baca juga: Pulau Balak Kalau menurut Anda luar biasa, ini seperti pulau pribadi, di mana pengunjung bisa berenang atau snorkeling di pantai atau sekadar bersantai dengan jajanan yang dibeli di toko lokal atau dibawa dari rumah.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berkendara Pada Tanjakan? Inilah 10 Tips Berkendara Dengan Motor Matic Pada Jalur Menanjak!

Tidak ada biaya masuk untuk memasuki pulau ini, namun pengunjung biasanya dapat membayar kepada pengelola pulau berapa pun jumlah yang mereka inginkan.

7. Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu merupakan tempat wisata populer di Lampung. Menariknya, pantai ini terkenal bukan karena pasirnya melainkan tampilannya yang berbatu-batu.

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Baca Juga: Wisata Pantai Duta Wisata Lampung, Beli Ikan Segar dari Nelayan.

Pantai dengan formasinya yang lancip ini semakin dipercantik dengan deburan ombaknya, cocok untuk dijadikan foto Instagramable. Jika tidak ingin berfoto, bersantai saja menikmati sinar matahari dan angin laut.

BACA JUGA:Meniti Jejak Kegagalan! Callum Smith Menggenggam Harapan di Balik Kekalahan Tinjunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber