Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!

Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!

Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!--foto instagram/@rahnandaputra14official

Yamaha YZ125X ini tidak boleh digunakan berkendara pada jalan raya. Hal ini karena desain dari motor trail Yamaha YZ125X tidak dilengkapi dengan lampu depan.

Yamaha YZ250X

Yamaha YZ250X merupakan salah satu motor trail keluaran Yamaha dengan memiliki berbagai spesifikasi yang luar biasa.

Yamaha YZ250X ini juga merupakan salah satu bagian keluarga YZ series, salah satu motor yang dipakai pada ajang kompetisi motocross dunia yaitu MXGP.

BACA JUGA:Mobil Lemot dan Boros? Hilang Seketika dengan Teknologi Kelistrikan Terbaru dari Jerman - Hurricane XCS

Tampilan motor trail Yamaha YZ250X ini sangat kental dengan ciri khas dari motor off-road yang digunakan untuk petualangan.

Dari tampilan yang dimiliki motor trail ini, terdapat perpaduan dari warna biru hitam yang khas ala Yamaha dan juga dilengkapi dengan corak livery terbaru.

Motor trail Yamaha YZ250X ini menggunakan mesin 2-tak yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 249 cc, Yamaha YZ250X ini juga telah dilengkapi sistem CDI dan karburator Keihin PWK38S dengan sistem pendingin cairan.

Yamaha YZ250X mempunyai suspensi depan dan suspensi belakang yang menggunakan KYB fully adjustable, dengan velg berukuran 21 inci untuk bagian depan dan 18 inci untuk bagian belakang.


Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!--foto/yamaha-motor.co.id

Yamaha YZ250F

Yamaha YZ250F ini mempunyai tampilan yang terlihat sangat gagah dan tangguh seperti halnya yang terdapat pada motor Yamaha YZ seri yang lainnya.

Motor trail Yamaha YZ250F ini sangat menggambarkan sepeda motor adventure sejati yang siap untuk menerjang segala medan.

Motor Yamaha YZ250F ini mempunyai harga yang terbilang cukup mahal, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp129.000.000.

Yamaha YZ250F yang merupakan motor off-road ini tentunya mempunyai performa yang luar biasa, terlebih lagi motor ini tentu telah dilengkapi oleh berbagai teknologi canggih yang dimiliki oleh Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber