Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern!

Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern!

Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern--Foto : Youtube.com/@yamahamotorindonesia

Selain itu, lampu belakang Yamaha XSR 155 ini juga tidak kalah unik dan tentunya juga super terang, sangat cocok untuk digunakan berkendara baik malam maupun siang hari.

Yamaha XSR 155 ini juga mengusung Full LCD Speedometer yang juga bergaya retro. Tampilan retro pada motor ini semakin tampak dengan penggunaan model jok single seat.

Fitur unggulan lain dari Yamaha XSR 155 ini yaitu mempunyai kopling yang empuk dan ringan, sistem deselerasi maupun akselerasi yang halus, dan sudut belok yang luas sehingga motor terkesan lincah.

 

Pilihan Warna dan Harga Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 ini tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai dengan konsep retro modern yang dimiliki oleh motor ini.

BACA JUGA:Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!

Pilihan warna dari motor Yamaha XSR 155 ini yaitu: Metallic Red Authentic, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium, dan Light Blue Wanderlust.

Untuk masalah harga, motor Yamaha XSR 155 ini mempunyai harga yang masih bisa dikatakan terjangkau dan sesuai.

Motor Yamaha XSR 155 ini dibanderol dengan harga yang dimulai dari Rp37.775.000 untuk wilayah OTR Jakarta.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Yamaha XSR 155 ini yang membuatnya sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan berkendara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber