Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern!

Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern!

Yamaha XSR 155, Motor Naked Bike Keluaran Yamaha Dengan Nuansa Klasik dan Bergaya Retro Modern--Foto : Youtube.com/@yamahamotorindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha XSR 155 pertama kali diperkenalkan di Pasar Otomotif pada akhir tahun 2019. Motor ini merupakan bagian dari keluarga XSR dari Yamaha yang mengusung gaya retro modern dengan sentuhan terkini. 

Yamaha XSR 155 ini relatif baru di pasaran, namun motor ini dapat segera menjadi favorit di kalangan pecinta motor Yamaha XSR 155 ini yang menginginkan gaya klasik pada sepeda motor.

Mengusung konsep motor naked bike bergaya retro modern, Yamaha XSR 155 ini mempunyai tampilan yang menarik dan tentunya tidak biasa.

Mengusung tagline “born to be free”, Yamaha XSR 155 ini dilengkapi performa mesin SOHC 155 cc yang diusung untuk dapat memberikan akselerasi yang baik dan top speed hingga 125 km/jam.

BACA JUGA:Yamaha R15M WGP 60th Livery, Motor Sport Yamaha R15 Edisi Spesial World Grand Prix 60th Anniversary Livery!

Tampilan sepeda motor ini seolah mengajak flashback dan mengingatkan pada model sepeda motor yang berasal dari era tahun 1980-an.

Bagi para pengendara yang ingin mempunyai sepeda motor model klasik, Yamaha XSR 155 ini tentu dapat dijadikan sebagai pilihan.

Motor yang bertema retro memang belum terlalu banyak membanjiri pasar motor di Indonesia. Namun, hal ini bukan berarti motor dengan tipe ini minim penggemar, justru Yamaha XSR 155 ini menjadi salah satu primadona baru bagi motor sport dengan nuansa klasik.

Yamaha XSR 155 yang bergenre retro ini tentunya menggoda hati para pecinta motor klasik. Yamaha telah menciptakan motor yang menawarkan gaya klasik dengan harga yang mampu bersaing, menjadikan Yamaha XSR 155 ini sebagai pilihan menarik bagi para penggemar sepeda motor.

BACA JUGA:Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Yamaha XSR 155 terbaru ini dapat menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor bergaya retro modern.

Berikut ini beberapa penjelasan yang lebih lengkap mengenai Yamaha XSR 155 ini yang membuatnya sangat layak menjadi motor bergaya retro modern pilihan.


Yamaha XSR 155 ini dilengkapi dengan mesin 155 cc --Foto : Youtube.com/@yamahamotorindonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber