Mengejutkan! Ivan Gunawan Mundur dari Brownies, Benarkah Buntut Teguran KPI?

Mengejutkan! Ivan Gunawan Mundur dari Brownies, Benarkah Buntut Teguran KPI?

Mengejutkan! Ivan Gunawan Mundur dari Brownies, Benarkah Buntut Teguran KPI?--instagram.com/@ivan_gunawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Penonton program Brownies  yang live stasiun TV swasta secara mengejutkan menayangkan penampilan terakhir super mega bintang Ivan Gunawan alias Igun (8/1/2024).

Bertepatan dengan peringatan  hari ulang tahun artis sekaligus desiner bertubuh besar ini, Igun pamitan kepada seluruh pemirsa Indonesia dan para bintang tamu dan kru Brownies yang rata-rata terkejut. Suasana yang sebelumnya meriah oleh bintang tamu penyanyi dangdut, berupa jadi hening, manakala Igun memberikan salam perpisahan dengan pemirsa brownies.

Sebelumnya, di sesi terakhir Brownies Igun yang merayakan ulang tahun ke-42 ini keturunan Jawa Tionghoa ini mendapat kejutan kue ulang tahun yang cukup besar. 

Berikutnya dia memanggil Ayu Ting Ting dan Wendi mendekat, lalu sambil memeluk Ayu Ting Ting Pria dengan tinggi 184 cm ini mengucapkan kata kata perpisahan.

BACA JUGA:Perhatikan Ini Jika Ingin Ganti Ban Mobil Dengan Ukuran Lebih Besar

Menerima peringatan dari tim brownies, igunpun langsung menyebutkan selama  6 tahun berkarya hari ini (8/1/2024) merupakan hari terakhir dia berkarya di Brownies.

‘’Terima kasih, setelah 6 tahun saya dikasih kesempatan di Brownies, ini merupakan hari terakhir saya, ini bukan gimick tapi memang sudah saya pikirkan cukup lama,’’ ujarnya datar disamping Ayu dan Wendy yang juga bermuka datar tanpa eskpresi.


Mengejutkan! Ivan Gunawan Mundur dari Brownies, Benarkah Buntut Teguran KPI? --koleksi pribadi
Mundurnya Igun dari Brownies ini, menjadi tanda tanya banyak pihak, lantaran sebelumnya Igun yang lahir 31 Desember 1981 mendapat teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena tampilannya yang bergaya perempuan.

Teguran KPI ini ketika Igun dalam satu episode mengenakan pakaian perempuan (3/1/2024). Dengan teguran tersebut Igun merasa tren yang dia kenakan merupakan tren fashion pria pad azaman dulu.

BACA JUGA:Bahaya Baterai Mobil Listrik Saat Dalam Keadaan 0%, Ahli Kelistrikan ITB Ingatkan Pentingnya Menjaga Daya

Karena ini sangat heboh, karena Igun merasa tampilan dirinya sesuai dengan mode dan tidak terkait gender. Igun sendiri mengaku tidak takut kehilangan cuan dari TV, lantaran dirinya juga merasa memiliki banyak sumber penghasilan.

Dikutip dari suara.com Igun mengaku diumurnya yang 42 tahun. Dirinya merasa bisa berkarya sesuai dengan style dirinya tanpa harus tampil di televisi. 

Adapun bisnis Ivan Gunawan antara lain sebagai pemegang brand brand hijab, brand kosmetik, bisnis pakaian dan rumah mode.

Bagi desiner nama Ivan Gunawan sangat tidak asing. Lantaran brand seperti Mandja, Minime Kids, Khalif Menwear, Jajaka  dan Prive merupakan sebagian kecil brand yang dia miliki di bisnis fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber