GEGER, Video Ivan Gunawan Bertaubat Jadi Waria : Allah Melaknat Laki-Laki Berdandan seperti Wanita

GEGER, Video Ivan Gunawan Bertaubat Jadi Waria : Allah Melaknat Laki-Laki Berdandan seperti Wanita

Video Ivan Gunawan Bertaubat Jadi Waria--Gambar : instagram / @ivan_gunawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Belakangan ini, desainer mode terkenal Ivan Gunawan menjadi sorotan publik berkat sebuah video yang beredar di media sosial.

Pada pandangan pertama, tidak ada yang aneh dalam video tersebut. Namun warganet merasa terhibur oleh momen ketika Ivan Gunawan memamerkan wajahnya dari jarak dekat.

Ia pun mendapatkan julukan "Duta Semesta" karena sering mengunggah video serupa dengan lagu "Bahaya" oleh Tiara Andini dan Arsy Widianto sebagai latar belakang musik.

Seiring dengan VIRALnya video ini, masa lalu Ivan Gunawan juga menjadi perhatian publik. Selain keahliannya dalam desain mode dan menjadi pembawa acara, ternyata ia pernah mencoba peruntungan di dunia akting.

BACA JUGA:Dijual! Yuk Intip Potret Rumah Mewah Komedian Bedu Seharga Rp5,5 Miliar

Kemudian muncul sebuah akun TikTok, @jingg556 yang memosting video singkat yang menampilkan peran akting Ivan Gunawan sebagai seorang waria yang bertaubat.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan memerankan seorang waria yang bertaubat dan mulai membangun keluarga kecilnya.

Ia juga memberikan nasihat kepada teman-temannya untuk mengikuti jejaknya dan kembali hidup sebagai pria, dengan mengatakan, "Allah SWT melaknat laki-laki yang seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki."

Akun tersebut juga menyoroti perbedaan penampilan Ivan Gunawan pada masa menjadi seorang aktor  dan penampilannya saat ini.

Saat menjadi seorang aktor, Ivan Gunawan berhasil menyajikan gaya maskulin dengan mengenakan kemeja dan peci tradisional.

BACA JUGA:Hujan Turun, Tim Manggala Agni di Wilayah OKI Langsung Sujud Syukur

Potret ini disandingkan dengan video-video terbarunya, di mana ia terlihat berpose secara feminin sambil berendam di air.

Tentu saja, perbedaan mencolok antara penampilan Ivan Gunawan yang dulu dan sekarang menarik perhatian publik dan memicu beragam komentar.

"Meskipun tampan, mengapa dia berubah begitu banyak?" tulis seorang warganet. "Dia dulu sangat ganteng," puji warganet lain. "Apakah itu Igun? Dia dulu terlihat sangat gagah," catat seorang warganet lain. "Kita akan diuji oleh apa yang kita ucapkan," tambah seorang pengamat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber