Vixion 155, Si Raja Sport Naked Yamaha Kembali dengan Harga yang Lebih Murah

Vixion 155, Si Raja Sport Naked Yamaha Kembali dengan Harga yang Lebih Murah

Vixion 155, Si Raja Sport Naked Yamaha Kembali dengan Harga yang Lebih Murah--Foto/yamaha-motor.co.id

Yamaha Vixion 150 ini juga telah dilengkapi dengan fitur piston berlapis dan silinder diasil yang membuat mesin menjadi lebih kuat, lebih ringan, dan lebih tahan lama dibandingkan dengan yang tidak menggunakan fitur ini.

Rangka motor Yamaha Vixion 150 ini menggunakan jenis Deltabox, suspensi depan jenis teleskopic, dan suspensi belakang jenis swing arm.

BACA JUGA:Apa itu Jaringan 5G? Lalu, Apakah Jaringan 5G Sudah Ada di Indonesia?

Ban yang digunakan Yamaha Vixion 150 ini berukuran 90/80-17M/C 46P untuk ban bagian depan dan 120/70-17M/C 58P untuk ban bagian belakang.

Sementara untuk pengereman, Yamaha Vixion 150 ini telah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Desain Yamaha Vixion 150

Yamaha Vixion 150 mempunyai desain yang sangat terkesan sporty dengan garis-garis yang tegas pada setiap sisi, membuatnya tampak terlihat gagah.

Kesan sporty ini terlihat pada seluruh bagian body motor, mulai dari lampu depan hingga belakang. Bukan hanya karena garis-garis tegas dan tajam pada seluruh body motor, tetapi kesan sporty juga diperkuat oleh adanya under crowl pada bagian bawah motor.


Vixion 155, Si Raja Sport Naked Yamaha Kembali dengan Harga yang Lebih Murah--foto instagram/@muf_moas

Desain sporty dan gagah tersebut juga dipengaruhi oleh adanya penggunaan rangka motor Yamaha Vixion 150.

Rangka yang digunakan yaitu Deltabox, sehingga membuatnya tampak terlihat lebih kokoh dan solid dibandingkan dengan penggunaan rangka teralis.

Kelebihan Yamaha Vixion 150

Kelebihan Yamaha Vixion 150 yang paling utama yaitu harga motor sport ini yang terjangkau. Dengan harga yang masih relatif murah, pengendara sudah bisa mendapatkan motor sport dengan desain yang agresif dan sporty. 

Kelebihan selanjutnya yaitu terdapat fitur assist & slipper clutch. Fitur assist clutch berfungsi untuk membuat kopling menjadi lebih empuk, sehingga pengendara akan semakin nyaman saat berkendara menggunakan motor sport ini.

BACA JUGA:Ingin Senyum Terlihat Indah?. Ini 8 Makanan Super Untuk Gigi Berkilau dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber