Build Item Lunox Tersakit 2024, Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Lege

Build Item Lunox Tersakit 2024, Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Lege

Build Item Lunox Tersakit 2024 --Foto : mobile legend.com_@screenshoot

Concentrated Energy adalah item yang memberikan tambahan Spell Vamp dan Magic Power. Item ini sangat bermanfaat bagi hero mage yang ingin mendapatkan regenerasi HP ketika menggunakan skill-skill mereka. Dengan Concentrated Energy, setiap damage dari skill-skill akan mengembalikan sebagian jumlah HP kepada hero yang menggunakannya.

 

Divine Glaive:

Divine Glaive adalah item yang memberikan Magic Penetration dan Magic Power. Item ini memberikan bonus Magic Penetration yang signifikan, membantu hero mage untuk melewati Magic Resistance lawan dengan lebih efektif. Divine Glaive sangat efektif digunakan untuk menghadapi lawan yang sudah memiliki tingkat Magic Resistance yang tinggi.

BACA JUGA:Shelby Langka Seri 1 dengan Oldsmobile V8 Akan Dilelang Kepada Penawar Tertinggi!

 

Bloodlust Axe:

Bloodlust Axe adalah item yang memberikan Physical Lifesteal dan Cooldown Reduction. Meskipun lebih umum digunakan oleh hero-hero yang mengandalkan serangan fisik, Bloodlust Axe juga dapat memberikan keuntungan dengan memberikan lifesteal pada skill-skill hero magic dengan efek fisik.

 

Ice Queen Wand:

Ice Queen Wand adalah item yang memberikan tambahan Magic Power, Mana, dan Slow Effect pada serangan basic hero. Item ini membantu dalam memberikan efek slow atau perlambatan kepada lawan ketika hero menggunakan serangan dasarnya. Cocok digunakan untuk hero mage yang ingin mengontrol gerak lawan dalam pertempuran.

BACA JUGA:Mobile Legends Mythical Immortal! Rank Baru Yang Ditunggu Pemain Game


Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Legends --Foto : mobile legend.com_@screenshoot

 

Holy Crystal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber