Build Item Lunox Tersakit 2024, Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Lege

Build Item Lunox Tersakit 2024, Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Lege

Build Item Lunox Tersakit 2024 --Foto : mobile legend.com_@screenshoot

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lunox, Pembaruan terbaru pada Lunox telah memunculkan perubahan signifikan dalam metode bermain serta strategi yang diterapkan dalam permainan Mobile Legends.

Dalam pembaruan ini, terdapat penyesuaian penting pada sejumlah keterampilan dan mekanisme yang mengubah cara Lunox dimainkan. Analisis mendalam mengenai perubahan ini menjadi kunci bagi pemain dalam mengoptimalkan performa Lunox di medan pertempuran.

Salah satu perubahan utama yang patut diperhatikan adalah pada mekanisme pasif Lunox. Sebelumnya, kemampuan Cooldown Reduction miliknya telah diubah menjadi Penetration Point. Hal ini mempengaruhi pilihan item yang dibeli oleh pemain Lunox, terutama pada tahap akhir pertandingan.

Sebagai contoh, ketika Lunox telah mengumpulkan seluruh item yang meningkatkan damage, pemain biasanya akan memilih untuk membeli buku item. Namun, perubahan ini membawa dampak khusus bagi Lunox dalam Mobile Legends: Bang Bang, termasuk ke dalam jajaran hero mage yang memukau dan tangguh. 

BACA JUGA:Asal Usul cerita Argus di dalam Mobile Legends dan Cara Mengcounter Hero Satu Ini

Dia mempunyai sifat yang dinamis dengan kemampuan unik yang memungkinkannya untuk berganti antara dua bentuk, yakni Light dan Dark Form. 


Rekomendasi Item Lunox tersakit 100% spellvamp dan 100% penetrasi 2024--Foto : mobile legend.com_@screenshoot

 

Rekomendasi Item Lunox tersakit 100% spellvamp dan 100% penetrasi 2024

Arcane Boots:

Arcane Boots adalah sepatu yang memberikan bonus Magic Penetration. Item ini sangat cocok bagi hero mage atau penyihir untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menembus pertahanan lawan yang menggunakan Magic Resistance. Menggunakan Arcane Boots membantu meningkatkan damage dari skill-skill magic yang dimiliki oleh hero.

BACA JUGA:Mobile Legends: AP.Bren Meraih Kemenangan di M5 dan Pengumuman M6 World Championship di Malaysia

 

Concentrated Energy:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber