Panduan Memilih Hero Clash Lane Terbaik di Honor of Kings

Panduan Memilih Hero Clash Lane Terbaik di Honor of Kings

Ada 8 Hero yang ada di Honor of Kings --Foto : honorofkings.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fighter atau Warrior yang mempunyai tugas untuk membersihkan minion dan memberikan dukungan dalam pertempuran tim. Di sini, kami akan membahas beberapa rekomendasi hero Clash Lane terbaik yang cocok untuk pemula.

1. Allain

Skill pasifnya, "Howling Blade", memberikan Fury dari serangan dasar dan Skill, meningkatkan Physicalan Magical Pierce, serta memulihkan HP berdasarkan Fury maksimumnya.

Skill 1 "Meteor Kill" memberikan kemampuan serang beruntun dan efek luncur berdasarkan mark yang dikumpulkannya. Sementara itu, Skill 2 "Moonlight Flash" memungkinkan Allain melakukan dash ke musuh untuk memberikan damage dan memperlambat mereka.

BACA JUGA:Petualangan Menyelam yang Unik dan Mendebarkan di Game Murky Divers


Memiliki Hero dengan kelebihan berbeda--Foto : honorofkings.com

 

2. Arthur

Skill 1 "Valiant Charge" memberikan efek damage serta crowd control, sementara Skill 2 "Whirling Strike" memberikan damage berkelanjutan ke musuh di sekitarnya. Ultimate-nya, "Might of Excalibur", memungkinkan Arthur memberikan damage dan efek luncur ke musuh yang ditargetinya.

 

3. Biron

Skill aktifnya, "Electrifying Charge", memberikan damage dan pemulihan HP, sementara "Storm Strike" menambahkan damage tambahan setelah melakukan dash ke musuh. 

Skill Ultimate "Force Shield Suppression" memberikan shield dan efek slow ke musuh di sekitarnya, ideal digunakan setelah mengumpulkan energi untuk meningkatkan damage.

BACA JUGA:Menguak Misteri di Balik Hilangnya Sang Housemaid di Game Supernatural

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber