Hero Early Game Paling Kuat di Mobile Legends

Hero Early Game Paling Kuat di Mobile Legends

Khususnya pada fase early game, beberapa hero memiliki keunggulan yang signifikan yang bisa memberikan tekanan besar kepada lawan --Foto : Instagram.com/@mlbbclip

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA paling populer di dunia, di mana strategi dan pemilihan hero sangat menentukan hasil pertandingan. 

Dalam setiap fase permainan, ada hero yang lebih unggul dibandingkan yang lain. 

Khususnya pada fase early game, beberapa hero memiliki keunggulan yang signifikan yang bisa memberikan tekanan besar kepada lawan. 

 

Berikut adalah beberapa hero early game paling kuat di Mobile Legends:

Grock : Skill 1 Power of Nature 

BACA JUGA:Begini Serunya Mengalahkan Teman di Game Party Animals, Menjadi Petualangan yang Lucu dan Kompetitif


Grock adalah hero tank yang terkenal dengan damage besar di Mobile Legends, terutama di level 1 --Foto : Instagram.com/@codenamenafan

Grock adalah hero tank yang terkenal dengan damage besar di Mobile Legends, terutama di level 1. 

Tidak hanya efektif dalam membersihkan wave minion dengan cepat, serangannya juga mampu membuat musuh sekarat jika terkena skill-nya. 

Dengan spell Execute, Grock menjadi ancaman yang semakin mematikan bagi lawannya, memberi sedikit peluang bagi mereka untuk bertahan hidup. 

Sebagai hero early game yang kuat, Grock sering menjadi pilihan utama dalam strategi agresif untuk menguasai lane dan memberikan tekanan besar kepada lawan sejak awal permainan. 

Damage yang besar dan kemampuan bertahannya yang tinggi membuat Grock sangat efektif dalam mengendalikan pertempuran dan membuka peluang bagi timnya untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Teror di Apartemen, Perjalanan Mengerikan Mahasiswa di Game Bad Omens 8th Apartment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber