Asal Usul cerita Argus di dalam Mobile Legends dan Cara Mengcounter Hero Satu Ini

Asal Usul cerita Argus di dalam Mobile Legends dan Cara Mengcounter Hero Satu Ini

Asal Usul cerita Argus di dalam Mobile Legends dan Cara Mengcounter Hero Satu Ini--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tokoh Argus, bersama dengan Rafaela, membentuk sepasang malaikat kembar dalam Mobile Legends. Namun, keunikan Argus terletak pada statusnya sebagai malaikat pria, sebuah pengecualian dari legenda malaikat yang umumnya diisi oleh sosok perempuan. Ini menjadikan Argus sebagai figur terpinggirkan.

Monastery of Light memanfaatkan kekuatan Argus untuk memberantas ajaran sesat. Namun, paradoksnya, mereka tidak pernah mengakui keberadaan Argus sepenuhnya. Argus menjadi bayangan yang disembunyikan, meskipun keberadaannya diakui dalam pertempuran melawan kegelapan 

Kebencian Argus Terhadap Manusia

Argus mengembangkan ketidaksetujuan mendalam terhadap umat manusia. Ironisnya, rasa benci ini tumbuh dari tragedi pribadinya, ketika kedua orang tuanya menjadi korban manusia lain. Terkutuk oleh pedang iblis, kebencian memenuhi hatinya, dan ia berubah menjadi Malaikat Kegelapan yang membenci manusia.

BACA JUGA:Cara Menghadapi Kemungkinan Kendaraan Di depan Mengerem Mendadak

Skill-Skill Argus dalam Permainan

Skill Pasif - Warmonger: Argus mengumpulkan Rage saat menerima atau menyebabkan damage. Semakin rendah HP-nya, semakin besar pemulihan Rage-nya. Saat Rage penuh, Basic Attack berikutnya Argus menyerang tiga kali terhadap target.

Skill 1 - Demonic Grip: Argus melemparkan tangan demonik yang memberikan Physical Damage dan stun. Jika berhasil mengenai target, keduanya akan saling menarik. Jika tidak, Argus akan menarik dirinya sendiri menjauh.

Skill 2 - Meteoric Sword:  Setelah charging, Argus menyerang musuh dengan pedang demonik, memberikan Physical Damage dan efek slow. Musuh yang terkena kehilangan HP per detik selama 4 detik dan meninggalkan jejak kutukan yang meningkatkan Movement Speed Argus.

BACA JUGA:Polres OKI Grebek Gudang Pengoplosan Pertalite Ilegal, 5 Ton BBM Ilegal Diamankan

Skill Ultimate - Eternal Evil: Argus berubah menjadi Malaikat Jatuh, menghapus semua crowd control, mengaktifkan Warmonger, dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5 detik. Durasi crowd control berkurang, dan damage yang diterima dikonversi menjadi HP saat skill berakhir.

Kelebihan dan Kelemahan Argus

Kelebihan Argus:

1. Daya Tahan Tinggi: Argus tangguh, terutama di late game dengan daya regenerasi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber