Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure--fOTO : Instagram.com/@yamahafortuna_official

Mempunyai Desain yang Gagah

Yamaha WR155R merupakan motor trail yang wajib dimiliki oleh para pecinta outdoor adventure. Berbeda dengan versi sebelumnya yang terkesan lebih gemuk, versi baru dari Yamaha WR155R ini mempunyai body yang ramping namun tetap terlihat gagah.

BACA JUGA:Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!

Yamaha WR155R ini mempunyai dimensi dengan ukuran panjang 2145 m, lebar 840 mm, tinggi 1200 mm, dan jarak antar sumbu roda sekitar 1430 mm.

Selain itu, motor trail Yamaha WR155R ini mempunyai berat isi 133 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter.

Lampu depan pada motor ini menggunakan halogen, Yamaha WR155R ini juga mempunyai fender bagian depan yang berjarak jauh dari ban di bawahnya.

Desain tangki bahan bakar pada Yamaha WR155R terbilang cukup unik, hal ini karena letaknya yang lebih tinggi dibandingkan dengan tempat duduk pengendara.

BACA JUGA: Jago Trabas! Yamaha YZ250X Motor Trail yang Tangguh dalam Melewati Medan Off-Road!

 

Mempunyai Performa Mesin yang Tangguh

Motor Yamaha WR155R ini mempunyai mesin dengan tipe 4 langkah Liquid Cooled, mesin berteknologi VVA ini mempunyai kapasitas yang sesuai dengan namanya yaitu sebesar 155 cc.

Yamaha WR155R mempunyai performa yang luar biasa karena mampu memproduksi tenaga hingga 16,4 hp pada putaran 10.000 RPM dan mampu menghasilkan torsi maksimal 14,3 Nm pada 6.500 RPM.

Transmisi pada Yamaha WR155R ini menggunakan opsi manual dengan 6 percepatan. Yamaha WR155R ini merupakan pioner bagi motor trail dengan radiator yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Velg Motor Modifikasi untuk Yamaha Aerox, dan Tips memilih velg yang Menawan

Meskipun mempunyai performa yang tangguh, motor Yamaha WR155R ini tetap mengusung konsep irit penggunaan bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber