Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure--fOTO : Instagram.com/@yamahafortuna_official

Motor Yamaha WR155R ini telah menggunakan sistem fuel injection yang akan membuat penggunaan bahan bakar dapat menjadi lebih irit dan efisien.

Sistem starter pada motor trail ini sendiri telah menggunakan starter elektrik, sehingga dapat membuat pengendara menjadi lebih mudah dalam menyalakan mesin dari kondisi mati.

BACA JUGA:Yamaha Aerox adalah Pilihan Motor Unggulan untuk Keluarga Anda dan Detail Maksimal Top Speed


Yamaha WR155R mempunyai performa yang luar biasa--Foto : instagram-yamahakaltim

 

Mempunyai Berbagai Fitur Unggulan

Yamaha WR155R ini mempunyai beberapa fitur unggulan yang cukup canggih bagi para pengendara yang suka adventure. Terdapat lampu hazard yang dapat memberikan informasi apabila sedang terjadi kondisi yang darurat.

Yamaha WR155R juga dilengkapi dengan speedometer canggih yang mampu memuat informasi lengkap mengenai kondisi mesin motor.

Lalu terdapat juga fitur dimmer switch yang berfungsi untuk mengatur cahaya lampu dan Engine Check Warning yang dapat memberitahu pengendara ketika terjadi permasalahan pada injeksi motor.

BACA JUGA:Eksplorasi Warna Yamaha Aerox, Menilik Varian Warna yang Menginspirasi

Dengan fitur canggih dan mesin yang dapat diandalkan, membuat motor trail keluaran Yamaha ini mampu membuat pengendara merasa nyaman ketika menjelajahi rute offroad.

Inilah yang akhirnya akan membuat para penggemar outdoor adventure semakin melirik Yamaha WR155R sebagai teman berkendara dan berpetualang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber