Tim Labfor Periksa Proyektil yang Bersarang di Pinggang Korban Penembakan

Tim Labfor Periksa Proyektil yang Bersarang di Pinggang Korban Penembakan

Operasi berhasil mengeluarkan proyektil yang bersarang di pinggang dekat tulang belakang korban, Senin, 17 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terkait kasus penembakan pedagang ayam potong yang sempat menghebohkan pembeli dan pedagang di Pasar 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang pada Minggu, 16 April 2023 liwat.

Korban yang bernama Ahmad Nawawi (35) warga Jalan Ahmad Yani Lorong Dua Saudara Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, saat ini sudah melakukan operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di pinggang dekat tulang belakang.

"Korban sudah dioperasi oleh dokter spesialis bedah, untuk pengangkat proyektil yang bersarang di pinggangnya," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono, Senin 17 April 2023.

Selanjutnya, proyektil yang sudah diangkat tersebut akan diserahkan ke tim labfor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Tips GG Bermain Alice MLBB, Musuh Auto Surend!

BACA JUGA:Tips Menghindari Asam Lambung Kambuh Saat Puasa


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono.-Heru Wahyudi-PALTV

"Proyektil lagi diperiksa oleh tim labfor untuk mengetahui kaliber dari peluru yang digunakan, merupakan peluru senjata rakitan atau peluru organik," tutup Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono.

Kasus penambakan pedagang ayam ini juga sudah masuk tahap pengembangan pemeriksaan keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv