Dari Seri iPhone 16 hingga Apple GPT: Inilah Yang Dapat Anda Harapkan dari Apple Pada Tahun 2024

Dari Seri iPhone 16 hingga Apple GPT: Inilah Yang Dapat Anda Harapkan  dari Apple Pada Tahun 2024

Dari Seri iPhone 16 hingga Apple GPT: Inilah Yang Dapat Anda Harapkan dari Apple Pada Tahun 2024--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada tahun 2024, Apple diharapkan akan meluncurkan beberapa produk menarik, dan salah satunya adalah Seri IPhone 16. Berikut adalah daftar perangkat kunci Apple yang diharapkan akan diluncurkan tahun depan.

Pada tahun 2024, Apple diharapkan akan meluncurkan beberapa produk menarik, dan salah satunya adalah Seri iPhone 16. Kemungkinan besar, iPhone ini akan menawarkan beberapa peningkatan besar dibandingkan dengan Seri iPhone 15 yang baru-baru ini diluncurkan di seluruh dunia.

Selain itu, MacBook Air baru yang dilengkapi dengan chip M3 canggih diharapkan akan menjadi salah satu perangkat yang akan diluncurkan tahun depan. Kita juga bisa melihat peluncuran iPad Pro dengan layar OLED dan Apple Watch X baru dalam tahun mendatang.

Berikut adalah daftar perangkat kunci Apple yang diharapkan akan diluncurkan tahun depan.

BACA JUGA: Yamaha MX King 150, Motor Bebek Dengan Gaya dan Performa yang Sporty!

Dari iPhone 16 hingga Apple GPT: Perangkat kunci yang diharapkan Apple luncurkan pada 2024 Seri iPhone 16 Pertama-tama dalam daftar adalah tentu saja iPhone, yang kemungkinan besar akan tiba pada September 2024.

Seri iPhone 15 mendapatkan peningkatan besar tahun ini, dan generasi berikutnya diperkirakan akan datang dengan fitur baru juga. Jika bocoran dapat dipercayai, iPhone 16 menjanjikan peningkatan signifikan, termasuk desain rangka yang diubah.

Rumor mengatakan bahwa kita bisa melihat tombol "capture" terpisah pada model Pro iPhone 16 untuk akses kamera cepat, dan perluasan tombol Action di seluruh lineup juga diharapkan, mengurangi kebutuhan untuk menavigasi melalui aplikasi.

Selain itu, ada spekulasi tentang beberapa tombol yang mengadopsi teknologi haptic, peningkatan potensi zoom pada model Pro, dan desas-desus tentang "iPhone 16 Ultra" yang membuat debut.

BACA JUGA: Umat Kristiani Wajib Tahu! Ini 5 Rekomendasi Gereja untuk Ibadah di Palembang

Juga terdapat bocoran yang menyatakan bahwa Seri iPhone 16 akan menampilkan baterai yang lebih besar, chipset baru, layar dengan refresh rate lebih tinggi, dan kamera yang lebih baik secara keseluruhan.

Belum diketahui apakah Apple akan menyediakan dukungan untuk pengisian cepat dengan model 2024, tetapi kita mengharapkan hal yang sama dari perusahaan tersebut karena ponsel Android telah mulai memberikan dukungan lebih dari 120W.

MacBook Air dengan chip M3

Pada tahun 2024, Apple diharapkan akan meluncurkan model MacBook Air baru dengan chip M3 baru. Meskipun baru-baru ini meluncurkan MacBook Air 15 inci, Apple melengkapi dengan chip M2 yang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber