6 Destinasi Wisata Tahun Baru dan Valentine dengan Kisah Gembok Cinta

6 Destinasi Wisata Tahun Baru dan Valentine dengan Kisah Gembok Cinta

Love Padlock Ponte Milvio Bridge di Roma--Foto : – unsplash,com/@ Christian Wiediger

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahun Baru biasanya dirayakan dengan suka cita dan kebahagiaan. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah berbagi ucapan selamat tahun baru.

Banyak acara yang digelar untuk memeriahkan tahun baru, mulai dari pesta  rumah hingga berbagai acara hiburan, dan berlibur dengan orang tercinta, hal ini banyak digemari dan menjadi destinasi wisata yang sering diincar berbagai kalangan

Hari Tahun Baru dan Valentine adalah waktu yang tepat bagi pasangan untuk mengekspresikan cinta mereka dalam suasana romantis.

Salah satu hal yang paling digemari pasangan muda dan tua dari berbagai negara adalah tur gembok cinta. Ada banyak negara di dunia yang terkenal dengan wisata wisatanya. Dipercaya bahwa di sinilah tempat di mana hubungan orang-orang yang jatuh cinta bertahan paling lama hingga maut memisahkan mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika sebagian besar orang ingin mengunjungi Wisata Love Locks. 

BACA JUGA:Menyusuri Sungai Progo dengan Getek Bambu: Pengalaman Alternatif Wisata di Sekitar Candi

PALTV.CO.ID Berikut merangkum berbagai liburan romantis di seluruh dunia di mana Anda bisa  merayakan Hari Tahun Baru dan Valentine bersama pasangan Anda.

1. Enoshima di Jepang

Enoshima juga dikenal sebagai destinasi wisata romantis. Pulau kecil  di Jepang ini merupakan salah satu tempat paling dicintai di negeri Sakura. Tempat wisata ini  sangat ramai dikunjungi wisatawan tidak hanya di hari Tahun Baru saja namun juga di hari biasa.

Dari sini wisatawan bisa menikmati pemandangan laut yang disebut Lover's Bay. Tempat romantis ini memiliki menara lonceng dan gembok cinta. Dipercaya bahwa dengan membunyikan bel dan memblokir gembok cinta dengan bel, hubungan dua kekasih akan bertahan selamanya.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru: Kemenkes Siapkan Layanan Kesehatan Gratis di Jalur Wisata

 

2. Namsan Tower di Korea Selatan

Menara Namsan merupakan tempat romantis yang  dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Tempat wisata ini sampai sekarang masih digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea. Perjalanan romantis ini digemari pasangan muda dan tua yang ingin menikmati malam Tahun Baru.

Saat sampai di puncak Namsan Tower, Anda akan melihat ribuan gembok cinta yang menempel di pagar bangunan. Faktanya, sebagian besar pasangan  memanfaatkan momen ini dengan mendokumentasikan ikatan sakral mereka dalam liburan romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber