TKD Ogan Ilir Siap Memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 70 Persen dalam 1 Putaran

TKD Ogan Ilir Siap Memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 70 Persen dalam 1 Putaran

TKD Ogan Ilir siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 70 persen dalam 1 putaran, Jum’at (29/12/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Ogan Ilir siap memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebesar 70 persen dalam satu putaran, di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti pada hari Jum’at, 29 Desember 2023.

Menurut Aswan, dengan kekuatan sembilan Partai Politik (Parpol) pendukung yang ada, TKD Kabupaten Ogan Ilir yakin dapat mengantarkan kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memenangi Pilpres dengan satu putaran.

Hal ini dapat dibuktikan dengan semangat sembilan partai pendukung yang ada. Selain itu, pada Pemilu sebelumnya pada lima tahun lalu, TKD Kabupaten Ogan Ilir dapat memenangkan Prabowo sebesar 50 hingga 60 persen.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Harapkan Prabowo Gibran Menang 60% di OKU Timur


Aswan Mufti, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at (29/12/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Mengacu dari besarnya suara pada Pemilu lalu inilah, Aswan yakini TKD Ogan Ilir dapat mencapai suara hingga 70 persen.

Terlebih dengan adanya dukungan Caleg-caleg yang dapat menjual program Prabowo-Gibran yang memberikan susu pada ibu hamil dan anak-anak, hingga makan siang bagi anak sekolah serta meneruskan program bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, Aswan Mufti juga meyakini suara Jokowi saat Pemilu lalu akan kembali balik kepada anaknya Gibran Rakabuming Raka, yang diusung sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, juga sangat yakin dengan kekuatan sembilan Partai Politik pendukung.

BACA JUGA:Analogi Politik! TKN Pasangan Prabowo-Gibran Ibarat Rumus E=MC2-nya Albert Einstein


Ketua TKD Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, sangat yakin 9 Parpol pendukung dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan, Jum’at (29/12/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Dari tongkat pusat hingga daerah, Mawardi Yahya yakin dapat memenangi Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Provinsi Sumatera Selatan, terlebih di Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan tanah kelahirannya sendiri.

Lebih lanjut, Mawardi Yahya mengatakan bahwa rapat konsolidasi di Kabupaten Ogan Ilir ini merupakan rapat konsolidasi yang ke-15 dari Kabupaten-Kota se-Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv