Pasangan Prabowo Gibran Unggul Sementara di Palembang

Pasangan Prabowo Gibran Unggul Sementara di Palembang

Pasangan Prabowo Gibran Unggul Sementara di Palembang --foto: instagram@prabowo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari nomor urut 02 yaitu prabowo gibran unggul sementara di kota PALEMBANG, dari proses penghitungan suara sementara yang dilakukan oleh KPU RI.

Berdasarkan data yang diakses melalui laman website KPU RI, pasangan Prabowo Gibran sementara ini unggul 54,58% dengan jumlah suara yang dikumpulkan sebanyak 84.113. 

Sementara itu diposisi ke 2 ditempati pasangan capres-cawapres 01 yaitu anies baswedan dan muhaimin iskandar, dengan suara yang dikumpulkan sebesar 52.537 (34.09%) dan diperingkat ke 3 ditempati oleh pasangan ganjar-mahfud md dengan suara sebesar 17.473 atau 11,34%.

Sejauh ini berdasarkan data dari KPU RI melalui website resminya, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 prabowo-gibaran berhasil unggul di seluruh kecamatan kota palembang. 

BACA JUGA:Nasdem Memimpin Sementara di Sumsel dalam Perhitungan Suara KPU di Pemilu 2024

Secara umum untuk di sumatera selatan, prabowo gibran berhasil unggul sementara dengan suara yang dikumpulkan sebesar 599.526 atau 68,31%.

Sementara itu pasangan anies baswedan – muhaimin iskandar untuk sementara di sumsel, memperoleh suara sebesar 176.794 atau sebesar 20,14%, dan untuk pasangan ganjar pranowo-mahfud md  memperoleh suara sementara sebesar 101.328 atau 11,55%.

Sampai kini seluruh tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, masih terus memantau dan menunggu hasil resmi penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU RI.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: