Capres Amerika Serikat Donald Trump Ditembak Saat Kampanye di Pennslyvania

Capres Amerika Serikat Donald Trump Ditembak Saat Kampanye di Pennslyvania

Donald trump calon presiden dievakuasi petugas keamanan setelah kejadian penembakan--Foto : instagram@katieckuricmedia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Calon presiden Amerika Serikat Donald Trump ditembak saat menggelar kampanye di Pennslyvania, Sabtu (13/7/2024) waktu setempat. 

Dalam kejadian tersebut, Donald Trump yang juga mantan presiden Amerika Serikat alami luka di bagian telinga kanannya sehingga langsung dievakuasi oleh petugas keamanan yang mengawal Donald Trump.

Dalam sebuah rekaman media sosial twiter, Donald Trump saat itu sedang berpidato di hadapan para pendukungnya. Secara tiba-tiba ada tembakan mengarah ke bagian kanannya, sehingga mengenai telinga sang calon presiden Amerika Serikat ini. 

Setelah kejadian tersebut, Donald Trump langsung dievakuasi menuju ke rumah sakit menggunakan mobilnya dengan pengawalan petugas keamanan. 

BACA JUGA:Dump Truck Muatan Batu Gunung Terguling, Jalan Lintas Tengah Sumatera Kabupaten OKU Macet Total

Dari keterangan jubir Donald Trump, Steven Cheung mengungkapkan jika kondisi sang calon presiden dalam kondisi baik-baik saja dan masih dalam tindakan medis. 

"Donald Trump juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan dalam menangani dirinya" Ujar Steven Cheung selaku jubir Donald Trump. 

Seperti diketahii Donald Trump merupakan calon presiden Amerika Serikat dari parta Republik. 

Trump di pemilu Amerika Serikat kali ini bersaing dengan presiden saat ini Joe Biden dari partai Demokrat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: