Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna!

Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna!

Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna --Foto : Instagram.com/@suzukimotorjatim

Sedangkan jarak sumbu antara roda depan dan roda belakang berukuran 1.260 mm. Untuk membuat motor matic ini menjadi semakin nyaman untuk dikendarai, Suzuki merancang jok Suzuki Address Playful dengan ukuran 755 mm.

Bentuk body dari Suzuki Address Playful memang tidak terlalu besar, namun lebih besar jika dibandingkan dengan Suzuki NEX II.

Dengan body yang tidak terlalu besar membuat bobot dari motor matic ini tergolong ringan, yaitu hanya seberat 97 kg.

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda

Satu hal yang membuat motor matic ini semakin menarik yaitu hadirnya jok dua warna hitam dan abu-abu yang memberikan kesan lebih sporty pada tampilan luar motor matic Suzuki Address Playful ini.

 

Performa Mesin Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful ditenagai oleh mesin 4 tak dengan satu buah silinder yang didinginkan oleh sistem pendingin udara.

Mesin bertipe SOHC tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT yang dijamin akan menjadi responsif pada saat ditarik dari rpm rendah sampai rpm tinggi.

Selain itu, tersedia juga sistem pembakaran Fuel Injection yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan membuat motor matic ini menjadi semakin ramah lingkungan.

BACA JUGA:Penyebab Motor Suzuki Fu Sering Merebeb Gas dan Cara Mengatasi

 

Fitur Keamanan Pada Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful masih menggunakan rem tromol untuk bagian belakang. Namun, untuk rem pada bagian depan motor matic ini telah bertipe Disk Brake atau Cakram, sehingga memiliki daya cengkeram yang lebih baik pada saat menghentikan laju kendaraan.

Kemudian untuk roda bagian depan motor matic ini menggunakan ban yang berukuran 80/90-14 M/C 40P dan pada ban bagian belakang berukuran 90/90-14 M/C 46P.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: