Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna!

Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna!

Inilah Motor Matic Suzuki Address Playful yang Penuh Dengan Berbagai Pilihan Warna --Foto : Instagram.com/@suzukimotorjatim

Semua varian Suzuki Address Playful menggunakan velg yang berukuran 14 inci dengan warna dasar hitam, velg tersebut juga mempunyai 5 palang dengan desain yang sporty.

Untuk suspensi depannya, Suzuki Address Playful ini menggunakan suspensi yang bertipe Telescopic. Sementara untuk suspensi bagian belakang menggunakan swingarm yang dikombinasikan dengan shockbreaker tunggal.

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara: Transformasi Keberlanjutan dan Keseimbangan

Suspensi motor matic suzuki ini sangat empuk, sehingga akan nyaman saat dikendarai walaupun melewati berbagai medan jalanan.

Selanjutnya, terdapat pelindung knalpot yang berwarna chrome sehingga menambah kesan mewah pada motor matic satu ini.

 

Pilihan Warna Pada Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful ini tersedia dalam 10 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera dari para pengendara yang akan menggunakannya.

BACA JUGA:Bikin iri, Suzuki Jimny 5 Pintu sudah Ngaspal di Jakarta


Pilihan Warna Pada Suzuki Address Playful --Foto : Instagram.com/@suzukimotorpalopo

Adapun pilihan warnanya yaitu terdiri dari Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange, Hyper Pink, Macho Bright Blue, Mat Summer Red, Mat Fibroin Grey, Mat Stellar Blue, Mat Titanium Silver, dan Majestic Gold.

Semua pilihan warna tersebut terlihat elegan dan berpadu dengan warna utama hitam serta jok dua warna yang ada pada Suzuki Address Playful ini.

Itulah beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh motor matic Suzuki Address Playful ini. Selain itu, harga dari Suzuki Address Playful yang tergolong murah dan mempunyai beragam pilihan warna menarik tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: