5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda

5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda

5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX, Skutik Premium yang Menawarkan Kesempurnaan--foto instagram: @hujat_otomotiff

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suzuki akhirnya mengeluarkan Burgman terbaru untuk pasaran Indonesia. Suzuki Burgman Street 125 EX ini mempunyai body yang besar namun kapasitas mesinnya hanya 125 cc.

Suzuki Burgman Street 125 EX diperkenalkan di Indonesia sebagai motor matic dengan harga yang relatif terjangkau.

Suzuki memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125 EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor matic Suzuki yang hadir dengan gaya baru yang lebih elegan dan performa berkendara yang sangat memuaskan di kelasnya.

Dengan tampilan yang menarik dan harga yang relatif terjangkau, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh motor matic Suzuki Burgman Street 125 EX.

BACA JUGA:5 Langkah Mengatasi BEAT FI Mati Mendadak: Solusi Sederhana dan Efektif

Mempunyai Desain dan Dimensi yang Proporsional

Motor matic ini mempunyai dimensi yang cukup mencolok dengan panjang 1,875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1,140 mm.

Dari sisi perpaduan desain dan dimensinya, terlihat garis dan lekukan pada body motor matic ini berpadu harmonis dengan desain headlamp, bentuk jok, dan lampu belakang.

Terdapat pula windscreen yang dipasang pada bagian depan body yang dapat membantu untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus menambahkan sentuhan gaya yang elegan.

BACA JUGA:Mengatasi Karat pada Mobil: Solusi Ampuh dan Tips Pencegahan

Mempunyai Mesin yang Dilengkapi Teknologi Canggih

Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan mesin 125 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Engine Auto Stop/Start (EASS).

Teknologi ini memiliki fungsi yang secara otomatis akan mematikan dan menghidupkan kembali mesin pada saat berhenti untuk mengurangi waktu idle.

Hal ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, sehingga akan sangat bermanfaat pada saat sedang berhenti di lampu merah atau pada saat berkendara melewati jalanan yang sedang macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber