Si Jago Merah Mengamuk di Sekanak, 5 Rumah Warga Termasuk TK Ludes Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk di Sekanak, 5 Rumah Warga Termasuk TK Ludes Terbakar

Api dengan cepat menghanguskan lima rumah warga termasuk satu Taman Kanak-kanak (TK) Syailendra pada Jum'at, 14 April 2023 sekitar pukul 21:00 WIB.-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Si jago merah mengamuk di kawasan Sekanak Kelurahan 27 Ilir Kota PALEMBANG pada Jum’at malam, 14 April 2023. Lima rumah warga ludes terbakar dan salah satunya Taman Kanak-kanak (TK). Kepanikan warga terjadi saat api semakin membesar.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di kawasan Sekanak Jalan Depaten Lama Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang pada Jum’at malam, 14 April 2023 sekitar pukul 21:00 WIB. Api dengan cepat menghanguskan lima rumah warga, salah satunya Taman Kanak-kanak (TK) Syailendra.

Erni, salah satu warga mengira tetangganya tengah membakar sampah. Namun setelah dilihat ternyata rumah tetangganya telah dikepung api yang semakin membesar. Erni menyebut api berasal dari rumah Edy seorang pengusaha mebel.

Dengan panik, Erni bersama satu anaknya berusaha menyelamatkan diri dan beberapa dokumen penting miliknya.

BACA JUGA:15 Saksi Diperiksa Terkait Dugaan Kasus Korupsi di PT Baturaja Multi Usaha

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pastikan Tol Indralaya-Prabumulih Dibuka pada 15 April 2023


Erni, warga Jalan Depaten Lama Palembang mengira tetangganya tengah membakar sampah. Namun setelah dilihat ternyata rumah tetangganya telah dikepung api yang semakin membesar, Jum'at, 14 April 2023.-Mulyadi-PALTV

Ibu berumur 48 tahun ini bergegas meninggalkan rumah untuk menyelamatkan diri dari kobaran api yang hampir saja mengenai rumah miliknya.

“Di bawahnya itu merah, ah ini bukan orang bakar sampah ini kebakaran! Berlari aku langsung masuk ke rumahku, teriak-teriakkan, Dek. Oi Enab, rumah kamu terbakar! Rumah aku di belakang sekali, tidak kena,” ungkap Erni kepada jurnalis.


Petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat berjibaku memadamkan api, Jum'at, 14 April 2023.-Mulyadi-PALTV

Lima unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga berjibaku untuk memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini. Sedangkan asal api masih belum bisa diketahui.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv