Wajib Tahu! Ini 5 Merk Pengobatan Dalam Mengatasi Bulu Tubuh yang Efektif

 Wajib Tahu! Ini 5 Merk Pengobatan Dalam Mengatasi Bulu Tubuh yang Efektif

5 Merk Pengobatan Dalam Mengatasi Bulu Diarea Tubuh--freepik

Moom menciptakan pengobatan yang dibuat dengan bahan-bahan  terbaik, termasuk kamomil, bunga lavendel, dan gula organik. Tidak hanya mencegah rambut rontok tetapi juga menjaga kesehatan kulit. Moom Organic bisa didapatkan di apotek, Indomaret dan Alfamart.

Produk ini langsung menghilangkan rambut alami hingga ke akarnya. Dengan produk ini Anda tidak memerlukan pisau cukur untuk membersihkan rambut. Krim ini tidak meninggalkan residu pada kulit.

3. Moom Organic Hair Remover

Gillette Venus Satin Care Warna Cukur Kulit Kering Gillette, salah satu merek pisau cukur terpopuler, juga memproduksi produk penghilang bulu yang aman dan berkualitas. Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel  diformulasikan untuk jenis kulit  kering.

Formula produk ini berfungsi mengunci kelembapan selama periode pasca bercukur. Kandungan gliserin pada produk ini  menjaga kelembapan alami kulit dan melindungi strukturnya sehingga lembut.

BACA JUGA:Penyuka Media Sosial: Lihat Aplikasi Apa saja Yang Paling Banyak Dihapus Sepanjang Tahun 2023

Diformulasikan dengan cara yang ramah kulit, Gillette Satin Café mengandung ekstrak lidah buaya untuk mencegah iritasi bahkan pada kulit sensitif sekalipun.

Dengan kandungan  aloe vera yang  menjaga kulit tetap lembut, terhidrasi dan halus, dijual dengan harga sekitar Rp. 51.000 (kemasan 300 gr).

4. Veet Normal Lotus Milk & Jasmine

Untuk wanita, dihadirkan penghilang bulu permanen Beat Normal Lotus Milk dan Jasmine. Obat  ampuh menghilangkan bulu kaki yang merusak kecantikan Anda!

Diekstraksi dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi seperti susu teratai, melati, bunga lily, dan  lidah buaya, memberikan tekstur halus dan keharuman menenangkan pada kulit. Obat ini tersedia di banyak tempat termasuk Indomaret, Alfamart dan apotek.


5 Merk Pengobatan Dalam Mengatasi Bulu Diarea Tubuh--foto instagram: @perontokbulu.id

Hanya satu hair removal yang dipromosikan di Indonesia. Krim ini benar-benar berfungsi dengan baik. Veet juga menawarkan berbagai jenis untuk kulit normal, kulit kering, dan kulit sensitif.

Krim bit dapat digunakan untuk menghilangkan bulu pada garis telapak kaki, tungkai, lengan, dan paha atas.

5. Senana Marina Hair Removal Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: