Sejarah dan Perkembangan Yamaha Nouvo, Motor Matic Keluaran Yamaha yang Pertama!

Sejarah dan Perkembangan Yamaha Nouvo, Motor Matic Keluaran Yamaha yang Pertama!

Sejarah dan Perkembangan Yamaha Nouvo, Motor Matic Keluaran Yamaha yang Pertama--gAMBAR : Instagram.com/@motoblast

Tampilan desain pada waktu itu terbilang sangat bagus, dengan menampilkan headlamp yang menyatu dengan lampu sein serta motor matic yang tanpa dek rata.

Pada Yamaha Nouvo generasi pertama ini terdapat 3 pilihan warna yaitu hijau tosca metalik, gold metalik, dan silver metalik.

BACA JUGA: Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

 

 

Yamaha Nouvo Sporty (2004)

Pada tahun 2004 Yamaha kembali memberikan pembaruan tampilan pada motor matic Yamaha Nouvo dengan memberikan pemanis striping yang sporty, lalu terdapat juga pemberian warna two tone pada motor matic ini.

Yamaha Nouvo Sporty ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu warna biru hitam dan merah hitam. Tidak terdapat perubahan pada performa mesin motor matic ini, masih tetap menggunakan velg jari-jari dan desain body yang tidak berubah baik lampu yang masih bohlam dan lain sebagainya.

Perubahan performa yang membedakan antara Yamaha Nouvo Generasi Pertama dengan Yamaha Nouvo Sporty yaitu perubahan pada performa karbu dan CDI.

BACA JUGA:8 Hal yang Membuat Yamaha Aerox 155 Menonjol di Antara Motor Matic Lainnya


Motor Matic Yamaha Nouvo Z --Gambar : Instagram.com/@motoblast

 

Yamaha Nouvo Z (2005)

Pada tahun 2005 Yamaha kembali melakukan perubahan besar dengan menghadirkan desain yang berubah total lebih keren dan serba.

Di tahun inilah lahir Yamaha Nouvo Z dengan design body yang futuristik dan sangat berbeda dibandingkan dengan produksi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber