Pertandingan Selebritis NBA di Hari Natal: Antara Superstar dan Tradisi yang Tak Terlupakan

Pertandingan  Selebritis  NBA di Hari Natal: Antara Superstar dan Tradisi yang Tak Terlupakan

Pertandingan Selebritis NBA di Hari Natal: Antara Superstar dan Tradisi yang Tak Terlupakan--instagram.com/@NBA

BACA JUGA:Bawa mobil saat musim hujan: inilah 10 Barang Wajib yang Harus Ada

Hari Natal tahun lalu menjadi salah satu momen bersejarah bagi mereka dengan kemenangan melalui perpanjangan waktu atas Phoenix Suns pada tahun 2022.

Tantangan yang Menanti Warriors

Warriors akan menghadapi tantangan besar pada hari Senin ini ketika mereka berduel dengan Nuggets yang sedang naik daun.

Meskipun tanpa kehadiran Draymond Green yang sedang menjalani skorsing panjang, Warriors telah berhasil meraih lima kemenangan beruntun. Kinerja gemilang Klay Thompson menjadi kunci bagi Warriors, dengan rata-rata mencetak 24,8 poin per pertandingan selama periode tersebut.

BACA JUGA:Duka Ditengah Perayaan Natal, Betlehem Porak Poranda Akibat Konflik di Gaza

Thompson berhasil menemukan kembali performa terbaiknya, mencetak 46,3 persen dari percobaan 3 poin dalam lima pertandingan terakhir.

Meskipun demikian, Warriors harus menghadapi kekurangan pemain penting seperti Gary Payton II dan absennya Andrew Wiggins dalam dua pertandingan terakhir karena sakit.

Nuggets yang Kuat di Tengah Perjalanan

Sementara itu, Denver Nuggets baru saja memenangkan tiga pertandingan tandang melawan tim-tim Wilayah Timur, menunjukkan kekuatan mereka yang merata. Dalam rentang waktu empat malam, Nuggets berhasil mengungguli Toronto Raptors, bermain imbang melawan Brooklyn Nets, dan menampilkan permainan defensif melawan Charlotte Hornets.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Mengganti Shockbreaker Harus Sepasang

Pertandingan melawan Hornets menjadi salah satu penampilan paling mengesankan Nuggets dalam sembilan tahun terakhir.

Pelatih Michael Malone memberikan pujian atas performa timnya yang berhasil menahan lawan tanpa mencetak satu pun poin dalam 11 menit pertama kuarter ketiga, membalikkan ketertinggalan menjadi keunggulan 15 poin di awal kuarter keempat.

Jokic, Kunci Kemenangan Nuggets

Denver dapat mengandalkan kehadiran Nikola Jokic, pemain serba bisa, yang tidak hanya memiliki kemampuan ofensif luar biasa tetapi juga mampu mencegah lawan mencetak angka dalam jangka waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber