5 Lima Rekomendasi Cat Tembok Waterproof

5 Lima Rekomendasi Cat Tembok Waterproof

Perlindungan Maksimal untuk Rumah Anda--Foto : Freepik.com/freepik

kelebihan Propan Interior Core Lotus DLI480 adalah cat tembok interior dengan keunggulan water repellent, membuatnya mudah dibersihkan dan tahan terhadap gesekan.

Cat ini juga memiliki daya tutup yang baik, sebaran luas, dan tidak memercik. Dikenal sebagai cat ramah lingkungan, Propan Interior Core Lotus tidak mengandung logam berat dan telah mendapatkan green label dari Singapura. Pilihan warna yang banyak membuatnya menjadi opsi menarik.

 

3. Dulux Aquaslik Grey - Cat Dinding Eksterior

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Keramik Granit pada Rumah

Dulux Aquaslik Grey adalah cat dinding eksterior berukuran 2,5 liter yang menawarkan pelapis anti-bocor berkualitas tinggi. Cat ini memberikan perlindungan maksimal dari kebocoran dan rembesan air, diuji oleh Axo Nobel Global Interior Team. Dengan formula water-based, low VOC, dan alkaligard, cat ini juga tahan terhadap alkali, lumut, dan jamur.

 

4. Drylock - Perlindungan Anti-Bocor

Drylock adalah cat khusus anti-bocor dengan formula akrilik latex yang mudah diaplikasikan. Dengan garansi 15 tahun, cat ini dapat menahan tekanan air hingga kedalaman 10 meter.

Keunggulan lainnya adalah bau yang minim, aman digunakan untuk kesehatan, dan teksturnya yang halus. Drylock juga dapat digunakan sebagai cat tembok, memberikan perlindungan ekstra terhadap rembesan air.

BACA JUGA:Magisnya Dekorasi Natal: 10 Ide Kreatif untuk Mencerahkan Rumah Anda


Salah satu jenis cat tembok yang menjadi pilihan unggulan adalah cat tembok anti jamur dan tahan air. --Foto : freepik.com/rawpixel-com

 

5. No Drop Waterproofing - Solusi Tahan Air untuk Berbagai Bahan

No Drop Waterproofing merupakan cat pelapis anti-bocor yang elastis dan tahan terhadap cuaca. Cocok digunakan untuk kamar mandi, tembok samping rumah, atap, dan talang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber