5 Lima Rekomendasi Cat Tembok Waterproof

5 Lima Rekomendasi Cat Tembok Waterproof

Perlindungan Maksimal untuk Rumah Anda--Foto : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Cat tembok memiliki peran penting dalam melindungi dinding rumah dari kelembaban, jamur, dan bocor. Pemilihan cat yang tepat dapat membuat rumah Anda tetap bersih, terawat, dan tahan lama. 

Kami telah mengumpulkan informasi berharga ini dari berbagai sumber, termasuk artikel dari Clock Mart dan referensi gambar dari Pixel. Dalam dunia arsitektur dan dekorasi, cat tembok bukan hanya sekadar elemen penunjang warna pada dinding. 

Mengutip dari popmama.com, Lebih dari itu, cat tembok memiliki peran vital dalam melindungi rumah dari serangan elemen alam, seperti air dan jamur. Salah satu jenis cat tembok yang menjadi pilihan unggulan adalah cat tembok anti jamur dan tahan air

Dikutip dari youtube.com/@top5id, Mari kita telusuri keajaiban dan keunggulan yang tersembunyi di balik lapisan cat tembok ini.

BACA JUGA:Inspirasi 5 Konsep Desain Rumah Minimalis Tanpa Teras yang Elegan dan Efisien, Nomor 3 Recommended


Cat tembok memiliki peran penting dalam melindungi dinding rumah dari kelembaban--Foto : freepik.com/rawpixel-com

 

1. Trilog Extreme Latex Waterproof

Pilihan pertama kami adalah Trilog Extreme Latex Waterproof, sebuah cat pelapis anti-bocor yang memiliki daya tahan terhadap jamur tinggi.

Dengan komposisi latex, cat ini memberikan hasil finishing yang halus dan mudah dicat ulang. Keunggulannya terletak pada daya tahan airnya hingga 15 PSI, membuatnya ideal untuk melindungi dinding rumah dari rembesan air.

Produk ini cocok digunakan pada berbagai jenis dinding, seperti bata dan beton.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kelemahan Rumah Susun: Solusi Perumahan Modern

 

2. Propan Interior Core Lotus DLI480

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber