Mengupas Misteri Boneka Annabelle: Mitos atau Kekuatan Gaib yang Sebenarnya?

Mengupas Misteri Boneka Annabelle: Mitos atau Kekuatan Gaib yang Sebenarnya?

Mengupas Misteri Boneka Annabelle --Foto : instagramcom_@boneka_anabel123_boneka

Aktivitas Paranormal yang Menyertai Boneka

Mengutip dari intisari.grid.id, Ketakutan semakin meluas ketika mereka menemukan catatan-catatan kecil di rumah mereka dengan tulisan tangan yang tak dikenal.

Pesan-pesan ini berisi permintaan pertolongan dari seseorang yang mengaku bernama “Annabelle” dan berbicara tentang keinginannya untuk berada dalam boneka tersebut. Fenomena ini membuat Donna dan Angie semakin yakin bahwa ada kekuatan supranatural yang terlibat.

BACA JUGA:Fakta Menarik Desa Nagoro di Jepang: Jarang Ada Manusia , Tapi Desa Ini Dihuni Oleh Ribuan Boneka

Setelah beberapa waktu, aktivitas supranatural yang mengerikan semakin menjadi-jadi. Mereka sering kali mendengar suara gelak tawa aneh di dalam rumah, dan terkadang melihat bayangan-bayangan yang tidak jelas. Hal-hal ini membuat mereka merasa sangat terganggu dan takut.

 

Bantuan dari Paranormal Investigators

Melihat situasi yang semakin memburuk, Donna dan Angie memutuskan untuk mencari bantuan dari para penyelidik supranatural. Mereka menghubungi pasangan Ed dan Lorraine Warren, yang merupakan ahli paranormal terkemuka pada masanya.

Setelah melakukan serangkaian investigasi, Warrens menyimpulkan bahwa boneka Annabelle menjadi sarang bagi sebuah roh jahat yang berusaha untuk berkomunikasi dengan manusia.

BACA JUGA:Merinding ! Ini Cerita Mistis Boneka di Dunia Yang Memiliki Nyawa di Tubuhnya, Beberapa di Pajang di Museum

Warrens segera mengambil alih penanganan boneka tersebut, karena mereka percaya bahwa itu adalah sumber kekuatan jahat yang nyata.

Mereka membawanya ke Museum Okultisme mereka di Connecticut, di mana boneka itu disimpan dalam sebuah kotak kaca khusus yang telah diberkati oleh seorang pendeta.

 

Fenomena di Museum Okultisme Warrens

Sejak itu, boneka Annabelle menjadi salah satu atraksi utama dalam Museum Okultisme Warrens. Banyak pengunjung yang datang hanya untuk melihat boneka ini secara langsung. Namun, cerita misteriusnya tidak berhenti di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber