Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!

Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!

Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!--Foto instagram: @kurniakasihmotor


Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!--foto instagram: @spsajibarang

BACA JUGA:Memahami Makna Hari Ibu dan Hal-hal Sederhana yang Membuat Ibu Bahagia

Setang Pada Sepeda Motor

Hal yang paling terlihat jelas dari perbedaan kedua jenis motor matic ini yaitu pada bagian setang. Honda Beat menggunakan setang yang terbungkus dengan cover body, dengan lekuk tajam yang menyesuaikan dengan garis desain sepeda motor secara keseluruhan.

Sementara Honda Beat Street menggunakan model setang telanjang, yang memberikan kesan macho. Dengan setang yang lebar, dapat memberikan kesan yang gagah karena membuat posisi tangan cenderung membuka.


Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!--foto instagram: @cendanamotorpurwodadi

Panel Meter Pada Sepeda Motor

BACA JUGA:Penting! Hindari Penumpukan Racun dan Penyakit Jantung Dengan Cara Mengatasi Sembelit

Perbedaan selanjutnya yang juga menonjol terlihat pada panel meter motor matic ini.

Panel meter pada Honda Beat tampak besar dengan mengandalkan paduan digital dan analog, sementara Honda Beat Street tampak lebih futuristik dengan panel meternya yang sudah full digital.

Meskipun terdapat perbedaan pada panel meter, namun informasi yang ditampilkan tetap sama. Terdapat spidometer, fuel meter, odometer, indikator lampu jauh, indikator lampu sein, indikator check engine dan indikator EO.

Tipe dan Warna Pada Sepeda Motor

BACA JUGA:Brand Crocodile! Sejarah Berdirinya dan Perkembangan Brand Crocodile dalam Dunia Fashion

Motor matic Honda Beat memiliki 2 tipe yaitu CBS Variants dan Deluxe (CBS-ISS) Variants. Pada Honda Beat dengan CBS Variants terdapat 4 pilihan warna yaitu: funk red black, jazz silver black, techno blue black, dan hard rock black.

Sementara untuk Honda Beat dengan tipe Deluxe (CBS-ISS) Variants juga terdapat 4 pilihan warna yaitu: deluxe black, deluxe green, deluxe blue, dan deluxe dark silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber