Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!

Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!

Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!--Foto instagram: @kurniakasihmotor

Sedangkan untuk Honda Beat Street hanya terdapat 1 tipe saja yang terdiri dari 2 pilihan opsi warna, yakni street silver dan street black.

Akan tetapi, tampilan grafis pada Honda Beat Street lebih atraktif dengan gambar tribal yang mengesankan sepeda motor lelaki remaja.

BACA JUGA:Magisnya Dekorasi Natal: 10 Ide Kreatif untuk Mencerahkan Rumah Anda

Fitur Pada Sepeda Motor

Kelengkapan standar yang terdapat pada motor matic Honda pada umumnya seperti: Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Combi Brake System tersedia untuk keduanya.

Begitu juga dengan lampu depan LED, bagasi 12 liter dan rem depan menggunakan cakram. Namun, Honda Beat Street tidak memiliki konsol depan tertutup serta Power Outlet, seperti yang terdapat pada Honda Beat.

Honda Beat Street merupakan motor matic entry level yang dibuat sedemikian rupa untuk menyesuaikan target konsumennya, yaitu remaja laki-laki.

BACA JUGA:Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia

Tampilannya dibuat menjadi lebih macho dengan model setang telanjang dan memiliki tampilan grafis body yang atraktif.

Namun fitur pada Honda Beat Street tidak selengkap jika dibandingkan Honda Beat tipe Deluxe (CBS-ISS) Variants, karena Honda Beat Street tidak mendapatkan Power Outlet untuk mengisi daya smartphone, kemudian tidak terdapat fitur ISS yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber