Motor Matic Honda Genio yang Penuh Gaya dan Memiliki Berbagai Keistimewaan!

Motor Matic Honda Genio yang Penuh Gaya dan Memiliki Berbagai Keistimewaan!

Motor Matic Honda Genio yang Penuh Gaya dan Memiliki Berbagai Keistimewaan!--Foto instagram: @dayamotorsoekarnohatta

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda Genio merupakan salah satu motor matic keluaran Honda yang memiliki desain dan tampilan yang penuh gaya.

Motor matic ini diluncurkan oleh Honda pada tahun 2018 sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang irit, nyaman, dan penuh gaya.

Honda Genio mempunyai desain yang sporty dengan garis-garis tajam dan aerodinamis. Motor matic ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tersemat padanya.

Selain itu, motor matic ini memiliki desain kekinian yang membuat Honda Genio sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan muda zaman sekarang.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Dan Perkembangan Sepeda Motor Pertama Kali Di Dunia

Untuk mengetahui lebih dalam tentang keistimewaan dari motor matic Honda Genio ini. Berikut terdapat beberapa keistimewaan dari motor matic ini.

Tampilan Luar Honda Genio

Honda Genio menggunakan teknologi terbaru eSAF (enhanced smart architecture frame) dan mesin eSP (enhanced smart power) dengan spesifikasi terbaru.

Motor matic ini juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti lampu depan LED, panel instrumen digital, kunci kontak dengan pengaman magnet, sepasang konsol depan, dan bagasi dengan power outlet yang menjadi standar.

BACA JUGA:Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!

Keistimewaan dari motor matic ini terletak pada bagian bagasinya yang cukup luas dengan kapasitas 14 liter, hal ini memungkinkan pengendara untuk membawa banyak barang di dalam bagasi motor matic miliknya.


Motor Matic Honda Genio yang Penuh Gaya dan Memiliki Berbagai Keistimewaan!--foto instagram: @hondaistimewaid

Honda Genio ini juga dilengkapi dengan ban dan velg yang berukuran 12 inci dengan menggunakan teknologi tubeless, memiliki desain yang trendy dan penuh gaya, sehingga dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

Kelebihan Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber