7 Keunggulan Motor Matic Honda Scoopy Yang Membuatnya Sangat Menarik!

7 Keunggulan Motor Matic Honda Scoopy Yang Membuatnya Sangat Menarik!

7 Keunggulan Motor Matic Honda--Foto instagram: @hayatihondasumbar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor matic saat ini masih menjadi primadona di pasaran Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Jenis Motor matic ini dipilih karena penggunaannya yang praktis, pengendara cukup atur gas dan mengontrol tuas rem agar sepeda motor dapat melaju.

Salah satu model motor matic yang bisa menarik yaitu sepeda motor Honda Scoopy yang ditawarkan oleh Astra Honda Motor (AHM).

Motor matic yang bergaya retro ini dijajakan dalam empat tipe yakni Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish.

Honda Scoopy ini disukai oleh banyak pengendara, selain karena praktis saat digunakan. Motor matic ini dapat membuat pengendara yang menggunakannya menjadi lebih penuh gaya.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Honda Scoopy yang membuat motor matic ini menjadi sangat menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Produsen Sama! Tentukan Pilihan Anda Pada Wuling Bingo Atau Air EV: Simak Perbandingannya

Memiliki Desain Retro yang Bernuansa Kekinian

Motor matic Honda Scoopy ini hadir dengan desain yang memukau dan penuh gaya, menggabungkan nuansa retro yang klasik dengan elemen-elemen kekinian yang elegan.

Mempunyai desain yang unik dan klasik membuat Honda Scoopy ini menjadi salah satu motor matic yang paling ikonik di Indonesia.

Mesin dari Honda Scoopy ini menjadi salah satu yang paling irit. Keiritan tersebut tidak lepas dari rangka baru yang bernama eSAF (Enhance Smart Architecture Frame).

Rangka eSAF dibuat lebih ringan dibanding rangka underbone yang digunakan pada Honda Scoopy generasi sebelumnya.

Tujuan rangka dari sepeda motor ini dibuat menjadi lebih ringan yaitu agar motor matic ini lebih efisien dan lebih mudah dalam bermanuver.


7 Keunggulan Motor Matic Honda--foto instagram: @hondaistimewaid

Pada bagian kaki-kaki sepeda motor, Honda Scoopy menggunakan roda yang berukuran 12 inci dengan ban tubeless yang lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: