7 Keunggulan Motor Matic Honda Scoopy Yang Membuatnya Sangat Menarik!

7 Keunggulan Motor Matic Honda Scoopy Yang Membuatnya Sangat Menarik!

7 Keunggulan Motor Matic Honda--Foto instagram: @hayatihondasumbar

Ban tersebut tidak hanya mampu meningkatkan stabilitas pada saat berkendara akan tetapi juga dapat menambah estetika pada Honda Scoopy.

Selain itu, terdapat rem cakram pada roda bagian depan dan rem tromol di bagian belakang yang terhubung dengan teknologi Combie Brake System.

BACA JUGA:Polytron Fox-R: Motor Listrik Lokal dengan Fitur Canggih dan Ramah Lingkungan

Memiliki Mesin yang Irit Konsumsi Bahan Bakar

Spesifikasi dari Honda Scoopy selalu mengalami peningkatan dari generasi ke generasi. Dimana pada generasi terbaru saat ini telah menggunakan mesin dengan teknologi eSP dan PGM-FI yang mampu mengoptimalkan performa mesin 110 cc menjadi lebih efisien dan bertenaga dengan power yang mencapai 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Kelebihan dari motor matic Honda Scoopy ini tidak terlepas dari teknologi PGM-FI yang berpadu dengan teknologi eSP yang menjadikan mesin ini lebih responsif dan efisien.

Memiliki Bagasi yang Luas

Salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh Honda Scoopy yaitu terdapat bagasi yang luas pada bagian bawah jok sepeda motor.

Pengendara dapat membawa barang bawaan hingga 15,4 liter yang cukup untuk membawa barang bawaan sehari-hari atau bahkan belanjaan pada saat berbelanja.


7 Keunggulan Motor Matic Honda--foto instagram: @hondaistimewaid

Bagasi dengan kapasitas 15,4 liter terdapat di bagian bawah jok bersamaan dengan tangki bahan bakar yang bisa menampung bahan bakar hingga 4,2 Liter.

Menggunakan Speedometer Digital dan Analog

Honda Scoopy ini juga dilengkapi dengan speedometer gabungan yang memadukan tampilan digital dan analog. Perpaduan ini dapat memberikan kesan tampilan yang jelas dan kekinian, motor matic ini juga tetap mempertahankan sentuhan klasik dengan menggunakan jarum analog.

Mengadopsi Fitur Smart Key System

Honda Scoopy hadir dengan fitur Smart Key System yang sangat kekinian. Dengan kunci pintar ini, pengendara bisa menyalakan mesin dan membuka bagasi tanpa memerlukan kunci fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: