Polytron Fox-R Meraih Penghargaan Bergengsi Sebagai Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023

Polytron Fox-R Meraih Penghargaan Bergengsi Sebagai Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023

POLYTRON Fox-R Meraih Penghargaan Bergengsi Sebagai Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023--Foto : polytron.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah pencapaian gemilang diraih oleh POLYTRON Fox-R di Jakarta, ketika motor listrik ini dinobatkan sebagai Best Electric Bike pada ajang Uzone Choice Award 2023.

Acara tahunan yang memasuki tahun ke-empat ini diselenggarakan oleh Uzone Indonesia bekerjasama dengan Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) sebagai juri.

Penghargaan ini bukan hanya hasil dari penilaian wartawan teknologi tetapi juga melibatkan perhitungan survei dari masyarakat.

Christopher A Wirawan, Business Development POLYTRON EV, menyampaikan kepada wartawan bahwa kemenangan ini merupakan bentuk apresiasi publik terhadap POLYTRON Fox-R.

BACA JUGA:Polytron Fox-R: Motor Listrik Lokal dengan Fitur Canggih dan Ramah Lingkungan

Keberhasilan ini disokong oleh spesifikasi dan keunggulan motor listrik tersebut, yang dirancang dengan memahami dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik sesuai dengan preferensi pasar.

"Prestasi ini membawa kebanggaan bagi POLYTRON EV. Meskipun POLYTRON masih relatif baru dalam industri kendaraan listrik, namun dapat meraih pengakuan bergengsi ini.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini. Tidak lama lagi, POLYTRON juga akan memperkenalkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan terjangkau," ujar Christopher.

POLYTRON Fox-R, yang merupakan SKU motor listrik kedua dari perusahaan ini setelah POLYTRON Evo yang pertama kali dirilis pada tahun 2021, memiliki berbagai fitur tinggi yang meningkatkan fungsi dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Pilih Motor Listrik Atau Motor Bensin ? Simak Penjelasan Ini !


POLYTRON Fox-R Raih Kemenangan di Uzone Choice Award 2023, Sebagai Best Electric Bike--Foto : polytron.co.id

Motor listrik ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas melalui aplikasi POLYTRON.EV yang dapat diakses secara fleksibel. Pengguna dapat dengan mudah mengakses informasi terkait daya baterai, lokasi motor, riwayat jarak tempuh, dan sebagainya.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam pemantauan dan pengelolaan motor listrik, memberikan pengalaman berkendara yang lebih interaktif.

Keunggulan lain dari POLYTRON Fox-R terletak pada baterainya yang menggunakan teknologi lithium ferrophosphate (LFP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: polytron.co.id