Sempat Vakum 2 Tahun, Akhirnya Musi Run 2023 Kembali Digelar Oleh Harian Sumatera Ekspres & Kodam II Sriwijaya

Sempat Vakum 2 Tahun, Akhirnya Musi Run 2023 Kembali Digelar Oleh Harian Sumatera Ekspres & Kodam II Sriwijaya

Sempat vakum 2 tahun Musi Run 2023 kembali digelar harian Sumatera Ekspres dan Kodam II Sriwijaya -foto/ekky saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sempat vakum selama 2 tahun, harian sumatera ekspres kembali menggelar musi run 2023, bekerja sama dengan Kodam II Sriwijaya, pada minggu 17 desember 2023 di pelataran benteng kuto besak BKB kota Palembang.

General manager harian sumatera ekspres, Nurseri Marwah mengatakan, sempat fakum 2 tahun antusias peserta musi run 2023 sangat luar biasa, dengan jumlah peserta untuk kelas 5 kilometer sebanyak 1500 peserta.

Kelas 10 kilometer sebanyak 4500 peserta dan 200 peserta fun run dari kodam II sriwijaya, dengan kategori umum putra putri, dan kategori master putra-putri.


General manager harian sumatera ekspres, Nurseri Marwah -foto/ekky saputra-PALTV

"Setelah vakum 2 tahum akibat covid, 2021 dan 2022 tidak kita laksanakan, tahun ini kita laksanakan kembali, antusias masyarakat sangat luar biasa, yang terdata di kami jumlah peserta 5K sebanyak 1500, yang 10k 4500 peserta dan ada 200 peserta fun run dari kodam II sriwijaya" Ujar Nurseri Marwah, General Manager harian sumatera ekspres.

BACA JUGA:Jelang Pemungutan Suara, KPU OKU Selatan Mulai Rakit Kota Suara OKU Selatan

Edward chandra, asisten I setda provinsi sumsel, sangat mengapresiasi kegiatan musi run yang di selenggarakan oleh sumatera ekspres bersama kodam II sriwijaya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi, dan menggairahkan olahraga di sumatera selatan, untuk menghasilkan bibit-bibit atelit yang potensial, terutama di ateletik lari.


Edward chandra, asisten I setda provinsi sumsel-foto/ekky saputra-PALTV

"Kegiatan musi Run baik ya, yang di selenggarakan oleh kodam II Sriwijaya bersama Sumatera ekspres, harapannya bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat, dan menggairahkan olahraga di Sumatera selatan untuk mengasilkan bibit atelit potensial terutama ateletik lari" ujar Edward Chandra, asisten I Setda provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Tragedi Pembunuhan Tukang Ojek di Palembang: Kapolrestabes Meminta Pelaku Menyerahkan Diri

Semetara Manager RBO Pertamina RU 3/  Alfiadi Teguh Kurniawan, sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh dengan adanya kegiatan olahraga terutama musi run 2023 yang di selenggarakan oleh sumatera ekspres dan Kodam II Sriwijaya.


Alfiadi Teguh Kurniawan, manager RBO pertamina RU 3-foto/ekky saputra-PALTV

"Dari pertamina kami sangat mengapresiasi dengan adanya Musi Run 2023 yang di selenggarakan Kodam II Sriwijaya dan sumatera ekspres, tentu kami pertamina sangat mendukung kegiatan olahraga, agar tetap bersinergi untuk menyalurkan dan mencari bakat-bakat atelit lari" ujar Alfiadi Teguh Kurniawan, manager RBO pertamina RU 3.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: