Tragedi Pembunuhan Tukang Ojek di Palembang: Kapolrestabes Meminta Pelaku Menyerahkan Diri

Tragedi Pembunuhan Tukang Ojek di Palembang: Kapolrestabes Meminta Pelaku Menyerahkan Diri

Kapolrestabes Palembang Himbau pelaku pembunuhan di 7 ulu menyerahkan diri kalau tidak mau di beri tindakan tegas terukur-foto/heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Palembang, 17 Desember 2023 - Pada Jumat malam, tanggal 15 Desember 2023, terjadi sebuah peristiwa tragis di Jalan HM Ryacudi, tepatnya di bawah jembatan Ampera, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang. 

Pukul 21.00 WIB, Yongki, seorang tukang ojek yang tinggal di Jalan Faqih Usman, Lorong Jariah, Kelurahan Satu Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, memberikan konfirmasi terkait peristiwa penganiayaan ini. 

Menurutnya, tim gabungan dari Satreskrim Unit Pidum, Tekab 134, dan Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu Satu tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

BACA JUGA:Kesehatan Pinggangmu Terancam! 12 Pemicu Sakit Pinggang yang Perlu Kamu Pahami

"Saat ini, identitas pelaku pembunuhan tukang ojek di 7 Ulu sudah kita kantongi. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri secara baik-baik," ujar Kombes Pol Harryo Sugihhartono pada 17 Desember 2023.

Kepolisian telah mengidentifikasi pelaku dan berkomitmen untuk menangkapnya. Kapolrestabes Palembang memberikan ultimatum kepada pelaku yang masih buron, meminta agar menyerahkan diri secara sukarela kepada pihak kepolisian. 

Jika pelaku enggan bersikap kooperatif, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengancam akan memberikan tindakan tegas dan terukur saat penangkapan.


Kapolrestabes Palembang Himbau pelaku pembunuhan di 7 ulu menyerahkan diri kalau tidak mau di beri tindakan tegas terukur-Clker-Free-Vector-Images-pixabay

"Identitas pelaku yang saat ini masih buron sudah kita kantongi. Maka dari itu, untuk pelaku, saya himbau untuk segera menyerahkan diri secara baik-baik. Saya mengultimatum pelaku untuk menyerahkan diri, kalau tidak, anggota akan bertindak tegas," tegas Kapolrestabes Palembang.

Pihak kepolisian terus berupaya mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut dan memastikan bahwa keadilan akan ditegakkan.

BACA JUGA:INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN! Ibunda Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa, Hj Zalifah Meninggal Dunia

Masyarakat diminta berpartisipasi dengan memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan dan penangkapan pelaku sehingga kasus ini dapat segera diselesaikan dengan adil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: