Apa itu pembentukan hidung non-bedah dalam industri kecantikan?

Apa itu pembentukan hidung non-bedah dalam industri kecantikan?

Pembentukan hidung non-bedah dalam industri kecantikan--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hasil pembentukan kembali hidung non-bedah langsung terlihat, tetapi tidak permanen, kata Dr Kisalay Saurav, dokter kulit dan ahli kecantikan, pendiri Klinik Kulit Dr Saurav, Bengaluru

Dalam industri kecantikan, kebangkitan pembentukan hidung non-bedah semakin meningkat. Hari-hari ketika orang harus menjalani operasi untuk mengubah bentuk hidung sudah berakhir.

Teknologi inovatif ini telah merevolusi bidang estetika dengan memberikan solusi non-invasif kepada orang-orang yang mencari tampilan hidung yang lebih canggih, kata para ahli.

Jadi, apa sebenarnya pembentukan hidung non-bedah itu?

BACA JUGA: Waspadai! Berbagai Penyakit yang Bisa Muncul di Tangan Anda dan Cara Menghindarinya

Rinoplasti non-bedah, juga dikenal sebagai rinoplasti non-bedah atau rinoplasti cair, menggunakan pengisi kulit untuk membentuk kembali hidung tanpa perlu operasi

"Dengan menyuntikkan pengisi secara strategis ke berbagai area hidung, praktisi estetika yang terampil dapat mengatasi berbagai masalah., seperti punuk punggung, ujung terkulai, atau hidung sedikit asimetris" Sangat penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang sedang terjadi," kata Dr. Rehman.

 

Bagaimana hal itu dilakukan.

Prosedurnya cepat dan tidak menyakitkan. Praktisi pertama-tama mengevaluasi hidung pasien dan mendiskusikan hasil yang diinginkan. Kemudian oleskan anestesi lokal untuk membuat area tersebut mati rasa.

BACA JUGA:Waspada Kasus Covid-19 Melonjak! Kemenkes Instrukskan Pemda dan Faskes Siap Siaga

Dengan menggunakan jarum tipis, suntikkan pengisi ke titik tertentu dan ukir hidung dengan hati-hati ke dalam bentuk yang diinginkan. Hasilnya langsung terlihat dan biasanya tidak memerlukan waktu henti, menjadikannya prosedur makan siang yang populer.

 

Apa manfaat pembentukan hidung non-bedah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber