Managemen PALTV Audiensi ke Kejati Sumsel, Bentuk Dukungan Serta Kerja Sama Kelangsungan Program PALTV 2024

Managemen PALTV Audiensi ke Kejati Sumsel, Bentuk Dukungan Serta Kerja Sama Kelangsungan Program PALTV 2024

Managemen PALTV audiensi ke Kejati Sumsel, bentuk dukungan dan kerja sama kelangsungan Program PALTV 2024, Kamis (14/12/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jajaran Managemen PALTV, dalam hal ini General Manager PALTV Sri Pebriandi, Manager Marketing Sulaiman, Manager Program Juliadi, Pimpinan Redaksi Firman Hidayat, Sekretaris Redaksi Tita Umi Kalsum, dan Penasehat Hukum PALTV Safari Law Firm yang diwakilkan oleh R Bayu Dirghantara SH, mengunjungi Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada hari Kamis, 14 Desember 2023.

Kunjungan ini dalam rangka audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kajati Sumsel) Dr Yulianto SH MH, untuk bersilaturahmi serta memperpanjang kerja sama antara Kejaksaan dan PALTV sebagai televisi lokal pertama di Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sumsel Dr Yulianto turut didampingi Asisten Bidang Intelijen (Asintel), Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus), Kabag TU, dan Kasi Penkum Kejati Sumsel.

Usai audiensi, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada PALTV terkait kunjungan tersebut, serta menyambut baik GM PALTV beserta Managemen.

BACA JUGA:Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Tiba-tiba Inspeksi Mendadak ke Kejari Muba, Ada Apa?


GM PALTV Sri Pebriandi beserta jajaran Managemen PALTV mengunjungi Kejati Sumsel, melakukan audiensi bersama Kajati Sumsel Dr Yulianto dan jajaran, Kamis (14/12/2023).-Luthfi-PALTV

"Saya ucapkan terima kasih dan saya akan balas kunjungan ini, karena bagi saya media itu adalah sarana untuk menyampaikan kinerja Kejaksaan kepada masyarakat, yang ujungnya terbentuklah kepercayaan atau trust," ujar Kajati Sumsel Dr Yulianto.

Kajati Sumsel Dr Yulianto berharap supaya hasil kunjungan ini dapat membangun serta menambah kerja sama yang lebih baik lagi ke depannya.

"Kerja sama yang sudah terbangun ini ke depannya akan semakin bagus dengan sering melakukan kegiatan seperti ini. Nanti saya akan undang temen-temen dari PALTV untuk family gathering di tempat saya," kata Kajati Sumsel Dr Yulianto.

General Manager PALTV Sri Pebriandi menyampaikan bahwa kunjungan PALTV ini merupakan audiensi guna meningkatkan sinergitas antara media, dalam hal ini PALTV dan juga Kejaksaan.

BACA JUGA:Kajati Sumsel Dr Yulianto Meninjau Kesiapan Posko Pemilu Serentak 2024 di Kejari Palembang dan Ogan Ilir


Kajati Sumsel Dr Yulianto dan GM PALTV Sri Pebriandi, Kamis (14/12/2023).-Luthfi-PALTV

"Alhamdulillah audiensi dengan Kajati Sumsel oleh PALTV disambut baik oleh Bapak Kajati langsung," ujar GM PALTV Sri Pebriandi.

Sinergitas antara PALTV dengan Kejaksaan Tinggi Sumsel ini berupa penawaran program-program yang pernah dijalankan yakni Jaksa Menyapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv