Program PALTV Jaksa Menyapa Akan Syuting Bersama 16 Kejari di Sumsel

Program PALTV Jaksa Menyapa Akan Syuting Bersama 16 Kejari di Sumsel

Asintel Kejati Sumsel bersama Tim PALTV rapat bersama Kejari di Sumsel membahas jadwal syuting Program Jaksa Menyapa, Kamis (30/3/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka untuk mengoptimalkan pelaksanaan upaya peningkatan kesadaran hukum masyarakat di wilayah hukum Kejaksaan Negeri di Sumatera Selatan dan mendekatkan diri ke masyarakat, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) dan seluruh Kejaksaan Negeri di Sumatera Selatan, bekerja sama dengan PALTV dalam Program Jaksa Menyapa.

Pada Kamis pagi, 30 Maret 2023, Tim PALTV dan Kejati Sumsel telah melaksanakan rapat bersama dengan agenda menyusun jadwal untuk pelaksanaan syuting Program Jaksa Menyapa. Sementara dari Kejari di Sumatera Selatan mengikuti rapat penjadwalan syuting melalui aplikasi Zoom.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan N Rahmat R mengatakan, kegiatan yang sangat bagus ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jaksa dan masyarakat lebih tahu dengan kegiatan jaksa. Asintel mengharapkan seluruh Kejari di Sumatera Selatan bisa memanfaatkan Program Jaksa Menyapa dengan baik.

“Ada kesempatan bagus untuk para Asintel khsususnya Kejaksaan Negeri di daerah Sumsel untuk bisa menyiarkan langsung, dan kegiatan-kegiatan hal apa saja masyarakat bisa tahu nanti bahwa Kejaksaan di daerah di Sumatera Selatan itu di tiap Kejaksaan Negeri banyak melakukan hal-hal positif khususnya menyangkut penegakan bidang hukum. Kalau kegiatan (kerja sama dengan PALTV, ed) ini sendiri sudah berlangsung beberapa tahun belakang, sudah sejak lama dilakukan kerja sama. Dan ini juga selalu menjadi program yang ada di Bidang Penhum,” terang Asintel Kejati Sumsel.

BACA JUGA:Begini Keindahan Lawang Sewu yang Memanjakan Mata

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso

Sementara itu Ketua Pelaksana Program Jaksa Menyapa, Sri Pebriandi yang kerap disapa Vei mengatakan, syuting Program Jaksa Menyapa akan dilakukan pada bulan Mei dan Juni 2023. Sedangkan penayangannya di PALTV pada bulan Juni atau Juli 2023.

“Dari PALTV sangat menyambut baik dengan perhatian dengan koordinasi dari pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan kepada Kejari se-Sumsel untuk program Jaksa Menyapa ini, sehingga di Sumsel dan di Palembang untuk Jaksa Menyapa ini bisa tahu posisi kinerja Kejaksaan seperti apa sehingga bisa dicintai oleh warga Sumsel khususnya untuk di Kejaksaan. Dan untuk ini di PALTV juga ini bakal bisa kita akses langsung karena PALTV sekarang kita bakal go untuk se-Sumsel untuk penayangan penyiaran kita. Diprediksi kita mulai tayang bulan Juni nanti sudah ada jam khusus untuk Kejaksaan dalam menyiarkan kinerja mereka selama di Sumatera Selatan,” jelas Sri Pebriandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv