PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Berangkatkan 48 Jemaah Umrah Kloter 2 di Bulan November 2023

PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Berangkatkan 48 Jemaah Umrah Kloter 2 di Bulan November 2023

PT Sriwijaya Mega Wisata kembali berangkatkan 48 jemaah umrah kloter 2 di bulan November 2023, Kamis (30/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata kembali memberangkatkan jemaah umrah kloter 2 di bulan November 2023.

Lama keberangkatan 9 hari dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Madinah pada hari Kamis, 30 November 2023.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, pada keberangkatan kedua di bulan November ini, ada sebanyak 48 jemaah yang akan melaksanakan ibadah umrah.

"Alhamdulillah  hari ini tanggal 30 November 2023, Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata kembali memberangkatkan jemaah umrah sebanyak 48 jemaah, merupakan grup ke-2 di bulan November," ujar Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

BACA JUGA:38 Jemaah Umroh PT. SRIWIJAYA MEGA WISATA Kembali ke Tanah Air dengan Bahagia


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (30/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sebelum keberangkatan, para jemaah selalu dibekali dengan arahan dan ilmu, dengan harapan para jemaah yang berangkat bersama PT Sriwijaya Mega Wisata merasakan aman, nyaman dan berkesan.

"Ini jemaah yang spesial karena banyak keluarga besar yang berangkat. Tadi juga para jemaah kembali diberikan arahan dan pembekalan. Mudah-mudahan jemaah yang berangkat umrah hari ini merasakan ibadah umrah yang aman, nyaman dan berkesan," tambah Buya Henri Rivai.

Sementara itu, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata Ustadz Abu Hamzah menyampaikan, nantinya jemaah akan diberangkatkan langsung menuju Madinah dan langsung mengunjungi Masjid Rasulullah (Masjid Nabawi).

Selain itu, Ustadz Abu Hamzah memberikan pembekalan kepada jemaah untuk selalu memperbarui niat pada saat melaksanakan ibadah umrah. Sehingga, ketika pulang ke Tanah Air menjadi jemaah yang mabrur dan mabruroh.

BACA JUGA:Mega Wisata Lepas 38 Jemaah Umrah, Keberangkatan Pertama di Bulan November 2023


Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (30/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Keberangakatan kita ini langsung menuju Madinah, kita akan mengunjungi Masjid Rasulullah, karena Masjid Rasulullah dianjurkan untuk kita bersafar. Tidak ada safar kecuali 3 masjid yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Mudahan-mudahan jemaah diberikan kemudahkan dalam menjalani ibadah di tanah haram, sehingga mendapat ibadah yang mabrur dan mabruroh," ujar Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata.


Ilias, jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (30/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv