Wow! Wuling Air EV Raih Predikat The Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Wow! Wuling Air EV Raih Predikat The Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Wow! Wuling Air EV Raih Predikat The Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023--sumber foto: @btxconcept

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wuling Motors (Wuling) kembali mengukir prestasi gemilang dalam dunia otomotif Indonesia melalui produk andalannya, Wuling Air EV

Pada ajang GridOto Award 2023 yang berlangsung secara daring pada Jumat (1/12), Air EV berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai The Best of Battery Electric Vehicle (BEV) untuk kategori kendaraan roda empat.

GridOto Award 2023 dengan tema 'Celebrating Innovations' telah melibatkan serangkaian pengujian bagi para nominasi oleh tim redaksi GridOto.com. 

Dalam penilaian kategori The Best Battery Electric Vehicle, tim GridOto.com menguji berbagai aspek, mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian, hingga efisiensi energi listrik dalam penggunaannya.

BACA JUGA:Wisata Keluarga! Menjelajah Kesenangan Tanpa Batas di Simpang Lima Semarang

Dilangsir dari artikel wuling, Wuling Air EV, yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2022, telah memperoleh sambutan positif dari konsumen Tanah Air. 

Dalam kurun waktu lebih dari satu tahun, Air EV berhasil mencatat penjualan lebih dari 12.000 unit hingga Oktober 2023, menjadikannya salah satu kendaraan terlaris di Indonesia. 

Penghargaan dari GridOto Award 2023 menjadi satu lagi bukti apresiasi terhadap inovasi mobilitas ramah lingkungan dari Wuling.

Menyandang semangat 'Drive For A Green Life,' Air EV merupakan inovasi Wuling untuk mendukung mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander Second: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membelinya.

Kendaraan listrik kompak ini menawarkan tiga kemudahan utama, yaitu easy to use, easy home charging, dan easy to own. 

Kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan Air EV pilihan ideal bagi konsumen dari berbagai kalangan yang mendukung gaya hidup hijau dalam penggunaan sehari-hari.

Air EV juga menyajikan inovasi canggih dengan fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND), yang memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fitur kendaraan dengan bahasa Indonesia sehari-hari tanpa mengurangi konsentrasi saat berkendara. 

Tak hanya itu, fitur Wuling Remote Control App memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobilnya melalui koneksi internet, memudahkan akses dan mobilitas dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ pada smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: