Mitsubishi Outlander Second: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membelinya.

Mitsubishi Outlander  Second: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Anda Ketahui  Sebelum Membelinya.

Mitsubishi Outlander Second: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membelinya.-- instagram.com/@arbat.motors

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mitsubishi Outlander  bekas menawarkan sejumlah aspek menarik yang patut diulas dengan detail. Mitsubishi Outlander pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2012 dan langsung menarik perhatian banyak konsumen.

Di Indonesia, mobil model yang dikenal sebagai mobil Outlander Sport, di luar negeri dikenal sebagai Mitsubishi ASX atau RVR.

Awal 2021, Outlander Sport tidak lagi dijual di Indonesia. Saat ini, Mitsubishi hanya menjual varian Outlander Plug In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang memasuki pasar otomotif Indonesia pada 2019.

Kita akan bahas mengenai mobil second jenis mitsubishi Outlander tahun 2016 atau jenis lama.

BACA JUGA:Mau Buka Dealer Mobil ! Ikuti Panduan Dan Strateginya Agar Dapat Meraih Sukses

Harga PHEV ini mencapai Rp1,3 miliar, jauh berbeda dengan Outlander Sport bermesin konvensional yang dijual mulai Rp330 jutaan.

Sejarah Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander telah melalui perjalanan singkatnya di Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2012.

Mobil ini dirakit di Pulo Gadung oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia.

BACA JUGA:Berbagai Macam Manfaat 4 Tanaman Herbal Ini yang Sebaiknya Anda Tahu

Desain Outlander menggabungkan elemen-elemen dari Mitsubishi Lancer dan Pajero, menciptakan SUV dengan kenyamanan kabin dan performa tangguh, cocok untuk konsumen urban.

Dua tahun kemudian, PT KTB merilis versi facelift dari Outlander Sport, menambahkan lipspoiler dan lampu kabut dengan lis krom. Mesinnya tetap, tetapi Mitsubishi melakukan remapping di bagian ECU untuk meningkatkan tenaga.

Namun, sejak itu, tidak ada perubahan signifikan pada Outlander Sport, dan kehadirannya tergeser oleh kompetisi baru dari merek lain. Akhirnya, pada 2021, Outlander Sport berhenti dijual di Indonesia, digantikan oleh Outlander PHEV.

Kelebihan Mitsubishi Outlander 2016 Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber