Hari Kedua Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Kota Palembang

Hari Kedua Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Kota Palembang

Penyaluran cadangan pangan pemerintah dalam bentuk bantuan pangan untuk masyarakat Kota Palembang pada Sabtu, 8 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah kembali menyalurkan cadangan pangan pemerintah dalam bentuk bantuan pangan untuk masyarakat Kota PALEMBANG. Penyaluran dilakukan di Kantor Pos A Rivai pada Sabtu, 8 April 2023.

Untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memantau langsung penyaluran. Adapun bantuan pangan yang disalurkan pemerintah saat ini terdiri dua jenis, yaitu bantuan pangan beras dan bantuan pangan daging dan telur.

Penerima bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdaftar Program Keluarga Harapan (PKH). Bantuan pangan non tunai BPNT sebanyak 10 kilogram per bulan selama Maret hingga Mei 2023. Bantuan bisa diambil langsung oleh penerima di Kantor Pos.

Bantuan tersebut, merupakan salah satu upaya mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, tengkes, gizi buruk, dan pengendalian inflasi. Dari Pemerintah pusat menyalurkan cadangan pangan Pemerintah dalam bentuk bantuan pangan untuk masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:Ratusan Titik Lampu Jalan di Kota Palembang Telah Diperbaiki

BACA JUGA:Lemang Masih Menjadi Primadona Sebagai Menu Buka Puasa


Penyaluran bantuan pangan dilakukan di Kantor Pos A Rivai pada Sabtu, 8 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Penyaluran bantuan pangan ini direncanakan selama 14 hari ke depan. Penyaluran bantuan pangan beras tahap pertama akan dituntaskan untuk semua keluarga penerima manfaat KPM untuk semua KPK di 18 Kecamatan di Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv