Ratusan Titik Lampu Jalan di Kota Palembang Telah Diperbaiki

Ratusan Titik Lampu Jalan di Kota Palembang Telah Diperbaiki

Dari 2800 lampu jalan yang masuk dalam kategori rusak, hingga saat ini, sudah 200 titik yang telah diperbaiki Pemkot Palembang.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kota PALEMBANG terus berkomitmen memperbaiki lampu jalan rusak di Kota PALEMBANG. Dari 2800 lampu jalan yang masuk dalam kategori rusak, hingga saat ini, sudah 200 titik yang telah diperbaiki.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, lampu jalan di Kota Palembang sebanyak lima ribu titik yang tersebar di 18 Kecamatan. Sedangkan laporan atau keluhan masyarakat yang sudah masuk di Pemkot Palembang mencapai dua ribuan lampu jalan yang harus diperbaiki dengan berbagai macam kerusakan, di antaranya lampu putus, kabel putus hingga kerusakan lainnya.

Pemkot Palembang juga sering menerima laporan kabel yang hilang oleh oknum-oknum yang tidak bertangung jawab, sehingga diperlukan kesadaran masyarakat untuk menjaga lampu jalan yang telah diperbaiki.

Apabila ditemukan ada orang yang kedapatan mencuri kabel, diminta untuk segera melaporkan dan akan diproses hukum oleh pihak berwajib.

BACA JUGA:Lemang Masih Menjadi Primadona Sebagai Menu Buka Puasa

BACA JUGA:5 Desa Terapung Nan Molek di Indonesia


Pemerintah kota Palembang terus berkomitmen memperbaiki lampu jalan rusak di Kota Palembang.-Abidin Riwanto-PALTV

Ratu Dewa juga mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat karena Pemerintah masih membutuhkan warga untuk memperbaiki lampu jalan. Salah satunya keterbatasan armada sehingga menyulitkan petugas untuk memperbaiki lampu jalan. Selain itu, petugas dari Dinas Perkimtan juga diminta untuk aktif turun ke lapangan monitor lampu jalan rusak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv