Bocoran Skin Collector April 2023 Mobile Legends: Bang Bang!

Bocoran Skin Collector April 2023 Mobile Legends: Bang Bang!

Hero Cyclops dalam Mobile Legends: Bang Bang.--instagram.com/@jokiel.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends Bang Bang gim MOBA besutan Moonton yang satu ini sudah banyak sekali penggemarnya, baik di server Indonesia maupun server lainnya. Dari awal perilisannya hingga sekarang sering mengeluarkan hero dan skin terbarunya untuk menghibur para pemainnya.

Banyak sekali skin dengan tajuk yang berbeda dan tentunya juga dengan efek berbeda pula. Semakin mahal harga skin yang dikeluarkan Moonton, maka efeknya akan semakin bagus.

Salah satu skin dengan tajuk Collector adalah skin yang memiliki efek yang sangat bagus dan epik. Pasalnya, skin bertajuk Collector ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal dan jarang dipunyai pemainnya.

Nah, kabar terbarunya adalah pada bulan April 2023 ini Moonton akan mengeluarkan skin dengan tajuk Collector lagi untuk salah satu heronya. Siapakah hero yang beruntung mendapatkan skin dengan tajuk Collector bulan April 2023 ini? Simak artikel berikut ini!

BACA JUGA:Habis Manis Sepah Dibuang, Nasib Sri Wahyuni 3 Tahun Pacaran dengan Laki Orang Berujung Penjara

BACA JUGA:Susur Sungai Musi, Layanan Penukaran Uang ke Wilayah 3T Jelang Idul Fitri

Bocoran Skin Collector April 2023

Skin Collector sudah bukan hal yang umum lagi menjadi salah satu skin incaran para pemain Mobile Legends karena efeknya yang begitu epik. Namun belum semua hero Mobile Legends beruntung mendapatkan skin bertajuk Collector ini. Setiap bulannya akan ada satu hero ML yang mendapatkan skin Collector ini.

Bocoran terbaru adalah akan hadirnya skin Collector pada bulan April 2023 ini untuk hero Cyclops. Hero mage satu ini mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin dengan tajuk Collector pada bulan April 2023 ini.

Skin Collector Cyclops - Yokai Warlock dapat kalian dapatkan pada event Grand Collection yang akan rilis tepatnya pada tanggal 10 April 2023.

Skin Collector Cyclops - Yokai Warlock tentunya akan memiliki skill efek yang bagus, sesuai dengan harganya yang cukup mahal bagi kalangan pemain gratisan.

BACA JUGA:Jalan Sempit dan Pemukiman Padat Penduduk sempat Menyulitkan Tim Evakuasi Pohon Kapuk Tumbang

BACA JUGA:Polda Sumsel Grebek Loket Travel di Kawasan Kolonel Atmo, 3 Pengedar Sabu Tak Berkutik

Namun bagi player yang menggunakan Cyclops sebagai hero signaturenya, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan salah satu skin yang paling epik dari hero Cyclops.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com