Marselino Debut Starter di Liga Belgia, KMSK Deinze Menang Telak 5-0

Marselino Debut Starter di Liga Belgia, KMSK Deinze Menang Telak 5-0

Striker muda asal Indonesia Marselino Ferdinan bermain untuk klub KMSK Deinze di kasta kedua Liga Belgia.--instagram.com/@kmskdeinze

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Striker muda asal Indonesia, Marselino Ferdinan memainkan debutnya sebagai starter di KMSK Deinze. Tim Marselino Ferdinan, Deinze berhasil menang telak atas SL16 dalam kasta kedua Liga Belgia. Pertandingan tersebut berlangsung di Burgemeester Van de Wielestadion pada Sabtu, 1 April 2023 lalu, dengan skor 5-0 untuk Deinze.

Permainan yang sangat dominan ditunjukkan Deinze pada laga tersebut. Marselino dan kawan-kawan berhasil mencuri permainan pada laga tersebut. Gol demi gol yang ditembakkan ke gawang SL16 di laga tersebut dilesatkan oleh Lennart Martens (4’), Ayman Kassimi (14'), Jur Schryvers (47'), Birami Diaw (og, 60'), dan Geaten Hendrickx (87').

KMSK Deinze berhasil mendominasi penyerangan pada laga kontra SL16 dengan mencatatkan enam tembakan on target dari empat belas kali percobaan tembakan. Namun, tidak mau terpuruk pada keadaan, SL16 juga berhasil memberi perlawanan ke gawang Deinze dengan sukses memberikan sembilan kali percobaan tembakan dengan tiga tembakan on target.

Selain mendominasi penyerangan, tim yang dibela Marselino tersebut juga berhasil dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 61 persen berbanding 39 persen penguasaan bola atas SL16.

BACA JUGA:Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

BACA JUGA:5 Standar Kecantikan Paling Tak Lazim di Dunia

Dalam debutnya bersama KMSK Deinze, Marselino berhasil unjuk skill dengan tampil sebanyak tiga kali. Namun, striker muda asal Indonesia tersebut hanya mampu mencatat satu gol di KMSK Deinze, yang kala itu hanya ia cetak pada laga uji coba, untuk ajang resmi belum berhasil ia catatkan.

Dalam pertandingan selanjutnya, Marselino dan kawan-kawan akan kembali menghadapi SL16 dalam lanjutan kasta kedua Liga Belgia. Laga tersebut akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne Stadium pada Sabtu, 8 April 2023 mendatang.

Pertandingan tersebut merupakan laga play-off degradasi di kasta kedua dari Liga Belgia. Diketahui, saat ini tim Marselino dan kawan-kawan tengah berada di posisi kedua klasemen dengan memperoleh 37 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan. Pencapaian poin tersebut hanya berbanding dua poin dari pemegang posisi tertinggi puncak klasemen yaitu Lommel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber